Kopda Rahmat Awasi Penyaluran Bibit Jagung

Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Kopda Rahmat Dotinggulo bersama PPL Melaksanakan pembagian bibit Jagung dengan varietas Bisi-2 Super

Kopda Rahmat Awasi Penyaluran Bibit Jagung
IST
Kopda Rahmat Awasi Penyaluran Bibit Jagung 

Kopda Rahmat Awasi Penyaluran Bibit Jagung 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO- Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Kopda Rahmat Dotinggulo bersama PPL Melaksanakan pembagian bibit Jagung dengan varietas Bisi-2 Super yang bertempat di desa Pontak Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, dalam rangka untuk memberikan bibit jagung tepat kesasaran yang berhak menerima, Kamis (25/04/2019).

Baca: Viral Video, Situng KPU Menangkan Prabowo-Sandi 53,97 Persen, Berikut Faktanya!

Kegiatan pendistribusian bibit jagung kepada petani di Desa Pontak ini memang harus benar-benar dilaksanakan secara selektif dengan tujuan agar bantuan bibit Jagung dari pemerintah ini tepat sasaran, selain itu bila pendistribusian bibit dilakukan bersama-sama maka pelaksanaannya pun akan lebih cepat.

Dengan demikian pada saat musim tanam nanti para petani dapat menanamnya secara bersama-sama dan diharapkan hasil panen yang nantinya diperoleh dapat lebih meningkat, sehingga program peningkatan swasembada pangan khususnya tanaman jagung dapat ditingkatkan.

Baca: Suara Hanura hanya 1,35 Persen, Benny Ramdhani Curiga Ada Keterlibatan Wiranto

Kopda Rahmat mengatakan, pelaksanaan pendampingan penyaluran Benih Bibit jagung dimaksudkan untuk mengawasi penyalurannya agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada lagi penyelewengan-penyelewengan. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved