Berita Tomohon

Jenazah Waka Polsek Tomohon Tengah Iptu M La Asif Dimakamkan

Ia dimakamkan secara kedinasan kepolisian di tempat pemakaman umum Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

ISTIMEWA
Jenazah Waka Polsek Tomohon Tengah Iptu M La Asif Dimakamkan 

Jenazah Waka Polsek Tomohon Tengah Iptu M La Asif Dimakamkan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Jumat (25/04/2019) pukul 15.00 Wita, Jenazah Waka Polsek Tomohon Tengah Iptu M La Asif, menuju pemakaman diiringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga.

Ia dimakamkan secara kedinasan kepolisian di tempat pemakaman umum Kelurahan Uluindano Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Jenazah sudah berada dalam peti jenazah dibalut bendera merah putih itu, kemudian dibawa menuju makam dengan dipikul oleh personil perwira pertama.

Tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi jenazah Almarhum.

Kapolres Tomohon Akbp Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Joyce MI Wowor S.Sos menjadi Inspektur Upacara dalam prosesi pemakaman diikuti anggota Polres dan Polsek jajaran.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama 33 tahun di kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres.

Dalam sambutannya sebagai Inspektur upacara pada prosesi pemakaman, Wakapolres sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu anggota terbaik dan berdedikasi tinggi yang di miliki Polres Tomohon.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Tomohon, sangat kehilangan sosok polisi baik seperti beliau. Bagi keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan, kekuatan serta semangat untuk hidup” katanya.

Sebelumnya, Iptu Asif mengalami sakit secara tiba tiba usai olah raga jalan kecil pada sore hari. Namun pada hari rabu (23/04/2019), pukul 22.00 Wita, Asif menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved