Pembunuhan

Fakta Mayat Wanita dengan Mulut Keluarkan Cairin Pembersih Lantai di Hotel Sheraton

Kasus temuan jasad wanita di dalam mobilnya di basement Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya terungkap.

Fakta Mayat Wanita dengan Mulut Keluarkan Cairin Pembersih Lantai di Hotel Sheraton
Tribunnews
Ilustrasi Pembunuhan Wanita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus temuan jasad wanita di dalam mobilnya di basement Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat akhirnya terungkap.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/4/2019) lalu.

Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan wanita bernama Indrawati Cipta (44) ternyata seorang sekuriti bernama Dian Eka Putra (35) yang ditemukan tewas terbakar beberapa saat setelah jenazah korban ditemukan.

TribunJakarta.com merangkum sejumlah fakta mengenai kasus yang menjadi perhatian tersebut

1. Cara Pelaku Hilangkan Jejak

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyebut, pembunuh wanita yang ditemukan di basement Hotel Sheraton Media sempat berusaha menghilangkan jejak

Hal ini dilakukan pelaku dengan membeli beberapa botol pembersih lantai di sebuah minimarket yang berada tak jauh dari hotel tersebut.

"Setelah membunuh korban, pelaku sempat membeli Porstex (cairan pembersih lantai) dan itu terekam CCTV minimarket," ucapnya kepada wartawan, Kamis (25/4/2019).

Kemudian, pelaku menyiramkan cairan pembersih lantai tersebut di mobil milik korban yang terparkir di basement Hotel Sheraton Media, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Tersangka ini coba menyiram porstex ke sela-sela engsel kendaraan dan juga tempat pegangan kendaraan," ujarnya di Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved