Caleg Komplain Kesbangpol, Hendra Langsung Klarifikasi

Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu dikomplain oleh sejumlah calon anggota legislatif (caleg)

Tribun manado/handika dawangi
Caleg komplain kesbangpol, Hendra langsung klarifikasi 

Caleg Komplain Kesbangpol, Hendra Langsung Klarifikasi

TRIBUNMANADO.CO.ID,KOTAMOBAGU - Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu dikomplain oleh sejumlah calon anggota legislatif (caleg).

"Ada caleg yang mengkomplain mengenai real count yang kami keluarkan," ujar Sekretaris Badan Kesbangpol Hendra Makalalag, kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (26/04/2019) pagi.

Baca: Viral Video Live Facebook Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kuning Paniki Manado

Terkait hal tersebut, Hendra kemudian menyampaikan klarifikasi bahwa data real count yang dikumpulkan oleh Badan Kesbangpol adalah data untuk kepentingan pemkot.

"Data tersebut sebagai bahan pelaporan di kemendagri dan bukan data penentu hasil. Penentu hasil itu adalah data resmi KPU. Kami klarifikasi kepada semua pihak bahwa data real count kesbangpol hanya bisa digunakan sebagai data pembanding," ujar Hendra.

Hendra kemudian menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan tim desk pemilu real count Badan Kesbangpol yang ikut serta berpartisipasi dalam penghitungan suara di 326 TPS di Kotamobagu.

Baca: VIRAL VIDEO - Bayi Ini Lahir dan Diberi Nama Jokowi Maruf

Terima kasih juga Hendra sampaikan kepada seluruh peserta pemilu dan seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Terima kasih atas partisipasinya pada Pemilu dan telah menjaga keamanan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pemilu serentak di Kotamobagu," ujar Hendra. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved