Religi

Begini Ungkapan Ketua Panitia Selebrasi Paskah Pemuda

Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM tahun 2019 ini mengangkat tema Hope for Our Nation.

Begini Ungkapan Ketua Panitia Selebrasi Paskah Pemuda
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Begini Ungkapan Ketua Panitia Selebrasi Paskah Pemuda 

Begini Ungkapan Ketua Panitia Selebrasi Paskah Pemuda

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMPASO - Ribuan pemuda se-Sinode GMIM mengikuti Ibadah Agung Selebrasi Paskah dan Perayaan HUT ke-93 Pemuda GMIM di Lapangan Pacuan Kuda Tompaso yang berlokasi di wilayah Tompaso Satu dan Tompaso Dua, Minahasa, Sulawesi Utara.

Sekitar 900-an persekutuan pemuda memadati Pacuan Kuda Tompaso, tampak beberapa kelompok pemuda membawa panji dan salib.

Acara yang dimeriahkan oleh Gio Idol tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th, Bupati Minahasa Royke Roring bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Ketua Panitia Pelaksana Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw Kepada para Pemuda se-Sinode GMIM Ketua Panitia Pelaksana Fenny Roring-Lumanauw yang juga Ketua TP PKK Minahasa mengajak para pemuda semua untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat-Nya karena begitu besar cinta kasihNya bagi kita terlebih Pemuda GMIM yang saat ini dalam sukacita kebersamaan Selebrasi Paskah dan HUT ke-93.

"Terima kasih juga kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM melalui Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang sudah mempercayakan saya sebagai Panitia Pelaksanaan Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM tahun 2019," ungkapnya.

Selebrasi Paskah dan HUT ke-93 Pemuda GMIM tahun 2019 ini mengangkat tema Hope for Our Nation mengajak para pemuda GMIM untuk menyadari bahwa pemuda GMIM sebagai Obor Pembangunan adalah masa depan Gereja dan Bangsa.

Gereja dan bangsa menaruh harapan besar kepada pemuda GMIM untuk melanjutkan pelayanan dan membangun bangsa.

"Oleh sebab itu saya mengajak kita untuk menjadi Pemuda yang senantiasa hadir dengan harapan baru dimanapun berada. Sebagaimana Kristus yang telah bangkit mengalahkan maut, memberi harapan baru bagi umat manusia, pemuda GMIM senantiasa memjadi garam dan terang serta teladan dimanapun berada," katanya.

Beliau juga berterima Kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara yang telah membantu dengan menyumbangkan 200 juta rupiah dan kepada Bupati Minahasa Royke Roring yang telah menyumbangkan 125 jura rupiah untuk acara di saat ini.

Dalam menjaga lingkungan di kehidupan Pemuda GMIM Fenny Lumanauw mengajak seluruh peserta untuk tertib, tidak membuang sampah sembarangan dan menggunakan tumblr sebagai upaya mengurangi sampah plastik.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Viral Video Live Facebook Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Kuning Paniki Manado

Baca: Cawapres 02 Sandiaga Uno: Saya Meyakini Bahwa Pemilu Ini Jujur dan Adil

Baca: Viral Facebook, Siswa Hilang di Manado Dihubungkan Penemuan Mayat di Jembatan Kuning Ring Road Dua

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved