2 Pelajar Terpergok Mesum di Alun-alun, Dihukum Berguling dan Ditonton Banyak Orang, Simak Videonya

Kasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil Satpol Cianjur Heru Haerul Hakim meminta guru dari sekolah yang bersangkutan untuk menjemput pelajar yang diamankan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Video viral di Media sosial, tampak dua siswa dihukum berguling di alun-alun Cianjur 

Mereka dihukum setelah kedapatan berbuat mesum dialun-alun i

Dalam video tampak dua orang berguling-guling di alun-alun dan menjadi tontonan warga.

Bahkan salah seorang remaja pria yang dihukum juga disuruh membuka baju sebelum kemudian disuruh melanjutkan untuk bergulung di alun-alun.


"Silahkan kalian berkunjung ke alun-alun Cianjur tapi jaga etika, contoh orang mesum ini," ujar petugas menggunakan pengeras suara.

Disebutkan bahwa kedua pelajar tersebut terpergok berbuat mesum di dekat tangga Colosseum yang sulit terpantau oleh petugas Satpol PP, pada Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dikutip dari Tribun Jabar, Kasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil Satpol Cianjur Heru Haerul Hakim meminta guru dari sekolah yang bersangkutan untuk menjemput pelajar yang diamankan.

"Saat itu kami bertugas rutin seperti biasa melakukan pengamanan, kami mendapat laporan dari warga lalu kami telusuri dan pelajar tersebut berhasil kami amankan di pos," kata Heru di kantor Satpol PP Cianjur.

Heru menduga dua pelajar tersebut di bawah pengaruh minuman keras.

"Mereka nekat karena tak ada pengawasan dari orangtua kami serahkan kepada sekolah dan guru untuk seorang lagi kami antar ke rumahnya untuk pembinaan kepada orangtua jadi yang terjaring dua pasangan," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved