Viral Video Artis dan Atlet Masturbasi, Ini Akibat Sering Masturbasi bagi Kesehatan & Psikologis

Beredar video masturbasi yang melibatkan artis dan atlet Indonesia hingga menjadi viral di media sosial.

Editor: Aldi Ponge
Tanawut Punketnakorn
Ilustrasi penis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Beredar video masturbasi yang melibatkan artis dan atlet Indonesia hingga menjadi viral di media sosial.

Para publik figur tersebut disebut mirip dengan GF, GP, OP, AM, RB, RK, KH, dan JC tersebut pertama kali diunggah akun @banyusadewa di Twitter pada Sabtu (20/4/2019).

"Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru," tulis keterangan dalam video tersebut yang belakangan sudah menghilang tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait video tersebut.

"Nanti dicek ya. Sejauh ini kami belum laporan," kata Argo Selasa (23/4/2019), seperti dilansir INTISARI dari kompas.com.

Nah, terkait masturbasi, yang adegannya ada dalam video tersebut, ternyata ada manfaat positif dari aktivitas tersebut.

Padahal, selama ini, masturbasi yang dianggap tabu dan memalukan tersebut justru dianggap memiliki dampak negatif seperti membuat tubuh menjadi loyo atau lutut menjadi kopong.

Faktanya, selain merupakan aktivitas yang normal dan bisa menurunkan risiko kanker prostat, masturbasi juga memiliki sisi baik dari kacamata psikologi.

Menurut data dari produsen mainan seks Jepang Tenga, yang menyurvei 1.200 pria Amerika Serikat terkait kebiasaan masturbasi, terungkap bahwa pria yang melakukan masturbasi minimal empat kali seminggu, lebih giat bekerja, memiliki kepercayaan diri lebih tinggi, dan bahkan lebih banyak berolahraga daripada orang-orang yang jarang masturbasi.

Temuan ini tentu mengejutkan karena mereka yang suka masturbasi biasanya dianggap jorok, malas, dan kurang kerjaan.

"Orang yang percaya diri secara seksual dan lebih sering masturbasi, biasanya juga memiliki kepercayaan diri di abidang lain, misalnya dalam pekerjaan," Dr. Chris Donaghue, PhD, LSCW, CST, seorang terapis seks yang berbasis di Los Angeles.

"Mereka juga lebih memperhatikan kesehatan mereka, dan lebih menghargai tubuhnya."

Survei soal masturbasi yang dirilis pada 22 September, melakukan analisa terhadap kebiasaan ini.

Terungkap bahwa 42 persen dari responden melakukan masturbasi setidaknya seminggu sekali, dan 20 persen mengaku bahwa mereka melakukannya setidaknya empat kali seminggu.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved