Tekan Tindak Korupsi, Pemkab Minahasa Lakukan Ini

Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Oktavian Roring membuka kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi oleh KPK-RI

Tekan Tindak Korupsi, Pemkab Minahasa Lakukan Ini
IST
Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Oktavian Roring membuka Sosialisasi Pencegahan Korupsi oleh KPK-RI di Wale Ne Tou Tondano, Rabu (24/04). 

Tekan Tindak Korupsi, Pemkab Minahasa Lakukan Ini

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Oktavian Roring membuka kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi oleh KPK-RI di Lingkungan Pemkab Minahasa yang digelar di Wale Ne Tou Tondano, Rabu (24/04).

Kegiatan ini dihadiri langsung Tim Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI yang dipimpin Ketua Koordinasi Wilayah IX Budi Waluya bersama Septa Adhi.

Baca: Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Terancam Tak Lolos, Berikut Daftarnya

Bupati ROR memberikan apresiasi dan terima kasih pada tim dari KPK RI yang sudah datang dan menggelar kegiatan di Pemkab Minahasa.

Diharapkan kegiatan ini akan akan memberi nilai lebih serta mendorong seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk berkomitmen menjadi yang terdepan dalam usaha mencegah maupun pemberantasan praktek korupsi demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa di Kabupaten Minahasa.

Bupati ROR juga memaparkan program-program yang telah dicapai, diantaranya pemberian BPJS kesehatan, pemberian dana duka sebesar Rp2,5 juta yang diserahkan paling lambat saat ibadah pemakaman, pemberian kenaikan gaji guru honorer sebesar 300 persen.

Pemberian tunjangan bagi pekerja keagamaan, pemberian bantuan untuk rumah ibadah dan pemberian BPJS ketenagakerjaan bagi pemimpin agama yang merupakan program sinergitas dengan Pemprov yang menerapkan program pemberian PKH dan Rastra.

Baca: Viral Beredar di WhatsApp Video ABG Bali Berhubungan Intim dalam Mobil, Direkam Salah Satu Pelaku

“Sejak awal memang telah berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya praktek praktek korupsi, karena ini hanya akan merugikan bahkan menghambat pembangunan di Kabupaten Minahasa,” ujar ROR sambil mengajak seluruh masyarakat Minahasa  mendukung komitmen yang mulia dari pemerintah.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved