Polres Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Paskah Yesus Kristus

Kepolisian resor Tomohon melaksanakan ibadah bersama Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tomohon, dalam rangka Hari raya Paskah

Polres Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Paskah Yesus Kristus
IST
Polres Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Paskah Yesus Kristus 

Polres Tomohon Gelar Ibadah Perayaan Paskah Yesus Kristus

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Kamis (25/4/2019) pukul 08.00 wita, Kepolisian resor Tomohon melaksanakan ibadah bersama Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tomohon, dalam rangka Hari raya Paskah Yesus Kristus bertempat di Aula Markas Polres Tomohon.

Tema dalam Ibadah ialah kebangkitan Kristus Memantapkan Kita terus Berdiri Teguh dan terus Melayani.

Baca: Viral Beredar di WhatsApp Video ABG Bali Berhubungan Intim dalam Mobil, Direkam Salah Satu Pelaku

Pdt Stevi Wowor dalam khotbahnya mengatakan perenungan paskah adalah puncak dari kemenangan Kristus untuk menggenapi akan janji Allah dalam menghapus dosa kita, tetapi yang terpenting adalah Proses penderitaan menuju kematianNya.

Kapolres Tomohon   AKBP Raswin B Sirait dalam sambutannya mengatakan paskah adalah hari kemenangan atas Kebangkitan Kristus yang menang mengalahkan maut, dan mengimbau agar perayaan Paskah dijadikan momentum untuk semangat melayani, melindungi, mengayomi serta tidak meninggalkan penegakan hukum.

Ia mengatakan setiap personil dan keluarga tetap teguh dalam Imannya kepada Yesus Kristus yang sudah rela menderita di kayu Salib, demi menanggung dosa kita manusia.

"Maka kita tetap teguh dalam panggilanNya, memuliakanNya dan tetap taat dan setia mengikuti ajaranNya dalam kehidupan setiap hari," kata Kapolres.

Baca: Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Terancam Tak Lolos, Berikut Daftarnya

Hadir pula Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tomohon Candra Juliana Sirait, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor S.Sos, Para Kabag, para Kasat, para Kapolsek serta sejumlah personil dan Bhayangkari Polres Tomohon.

Penulis: David_Manewus
Editor: Chintya Rantung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved