Pameran Perhiasan Frank & co, Banjir Cashback dan Bisa Cicil dengan Bunga 0 Persen

Dalam rangka HUT ke-23, Frank & co memberikan banyak penawaran untuk pembelian perhiasan selama pameran yang berlangsung hingga Minggu 5 Mei 2019 nant

Pameran Perhiasan Frank & co, Banjir Cashback dan Bisa Cicil dengan Bunga 0 Persen
tribun manado/fernando lumowa
Pegawai Frank & co Manado menunjukkan wedding ring dalam pameran di Mantos 3, Kamis (25/4/2019) 

Pameran Perhiasan Frank & co, Banjir Cashback dan Bisa Cicil dengan Bunga 0 Persen

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Frank & co kembali memanjakan pelangga setianya di Manado.

Dalam rangka HUT ke-23, Frank & co memberikan banyak penawaran untuk pembelian perhiasan selama pameran yang berlangsung hingga Minggu 5 Mei 2019 nanti.

Penawaran itu diantaranya, wedding ring promo cuma Rp 7, 499 juga sepasang. Selain itu, Frank & co memberikan cashback hingga Rp 7 juta untuk pembayaran menggunakan kartu kredit BCA.

Baca: Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Terancam Tak Lolos, Berikut Daftarnya

Sementara, konsumen yang membayar perhiasan menggunakan kartu debit BCA bisa mendapatkan potongan Rp 50 ribu untuk kelipatan Rp 1 juta. Syaratnya, minimal pembelanjaan Rp 5 juta.

Ada lagi, jika anda beli perhiasan dan membayarnya menggunakan kartu debit BRI, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 4, 65 juta.

Pembayaran kartu kredit Bank Mega, konsumen akan dapat cashback 5 persen dengan syarat pembelanjaan minimal senilai Rp 5 juta.

Baca: Viral Beredar di WhatsApp Video ABG Bali Berhubungan Intim dalam Mobil, Direkam Salah Satu Pelaku

Tak cukup sampai di situ, pembelanjaan menggunakan kartu kredit BNI, Mandiri, DBS, ANZ bisa dapat cashback hingga Rp 2, 1 juta.

Terakhir, konsumen bisa membeli perhiasan Frank & co secara kredit dengan bunga nol persen selama 12 bulan. Syaratnya, membayarnya menggunakan kartu kredit BCA, BNI, DBS, ANZ, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan BRI.

Gloria Tobing, General Manager of Marketing and Communication PT Central Mega Kencana (Frank & co) mengatakan pameran itu dalam rangka HUT ke-23 Frank & co.

Baca: Honor Pemprov Sulut ini Terpukul, Percaya Teman Baik Malah Dijebak Kiriman Paket Sabu

"Lewat pameran ini kami memberi apresiasi kepada konsumen yang ada di Manado. Frank & co bisa berkembang karena kepercayaan konsumen," ujar Gloria, Kamis (25/4/2019).(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved