Kodim Minahasa Mendapat Kunjungan Tim Staf Teritorial TNI-AD

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menerima kunjungan Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) Staf Teritorial TNI-AD

Kodim Minahasa Mendapat Kunjungan Tim Staf Teritorial TNI-AD
tribun manado/andreas ruaw
Kodim Minahasa mendapat kunjungan tim staf teritorial TNI-AD 

Kodim Minahasa Mendapat Kunjungan Tim Staf Teritorial TNI-AD

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menerima kunjungan Tim Pengawas Kegiatan (Wasgiat) Staf Teritorial TNI-AD.

Tim Wasgiat diketuai oleh Letkol Kav, Suteja SH, MSi dengan dua anggota tim yaitu Kapten Kav, Solva Syam dan Sertu Karim Jani bertempat di Makodim Minahasa, Kamis (25/4/2019).

Baca: Viral Beredar di WhatsApp Video ABG Bali Berhubungan Intim dalam Mobil, Direkam Salah Satu Pelaku

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melaksanakan pengawasan terhadap kegiatan yang sudah dilakanakan pada Prog Giatter Semester-1 TA, 2019.

Satuan termasuk kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan kedepan nanti, khususnya yang berkaitan dengan bidang teritorial, yang meliputi bidang kemampuan teritorial, bidang Komunikasi Sosial, dan pembinaan Pembinaan Pramuka, termasuk Produk-produk bidang staf Teritorial.

Baca: Suasana Rumah Prabowo Seusai Syukuran Relawan, Ada Tulisan “Khusus Tamu Kertanegara”, Tujuannya?

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada Tim Wasgiat.

"Pertama-tama saya selaku Komandan Kodim 1302/Min, menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasgiat yang sudah sudi datang ke Kesatuan kami dalam rangka pengawasan kegiatan yang kami laksanakan di Semester - 1 ini, selaku Komandan Satuan saya merasa tersanjung karena dipilihnya satuan kami untuk dikunjungi oleh Tim ini," ucap Dandim.

Baca: Perang Komentar Mahfud MD & Andi Arief soal Presidential Threshold, Telak ke Mantan Kader Demokrat

"Kepada seluruh anggota yang hadir saya mengharapkan perhatikan arahan dan seluruh penyampaian dari Tim Wsagiat, sebab hal seperti ini sangatlah jarang terjadi, mungkin saja kegiatan Pengawasan seperti ini sering dilakukan oleh Tim, namun tidak setiap saat disatuan kita," imbuhnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved