Liga Inggris 2019

KLASEMEN LIGA INGGRIS - Manchester City Main Cantik Buat MU Sedih & Mengusir Liverpool

Dalam laga melawan Manchester United, dua gol skuat Man City dibukukan oleh Bernardo Silva (menit ke-54) dan Leroy Sane (66').

KLASEMEN LIGA INGGRIS - Manchester City Main Cantik Buat MU Sedih & Mengusir Liverpool
twitter @ManCity
Selebrasi para pemain Manchester City usai berhasil mengalahka Tottenham Hotspur 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasukan Pep Guardiola itu pun sudah menorehkan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Kali ini Manchester City dengan mulus mengalahkan Manchester United 2-0 di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dengan Kemenangan itu Manchester City telah mengusir Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 setelah mempermalukan Manchester United.

Dalam laga melawan Manchester United, dua gol skuat Man City dibukukan oleh Bernardo Silva (menit ke-54) dan Leroy Sane (66').

Sebelum menaklukkan Manchester United, Manchester City berhasil membuat Arsenal (3-1), Everton (2-0), Chelsea (6-0), West Ham United (1-0), Bournemouth (1-0), Watford (3-1), Fulham (2-0), Cardiff City (2-0), Crystal Palace (3-1), dan Tottenham Hotspur (1-0) bertekuk lutut.

Baca: 7 Artis Indonesia Buat Video Panas Masturbasi, Nama Jonatan Christie & Kriss Hatta Ada dalam Daftar

Baca: Ini Jawaban Jokowi, Soal Prabowo yang Mendeklarasikan Diri Menang Pilpres 2019

Baca: Berikut Prediksi 12 Wajah Baru Penghuni DPRD Sulut

Kini Man City tinggal meraih tiga kemenangan dalam partai yang tersisa untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Apabila berhasil melakukannya, The Citizens akan menjadi tim pertama yang mampu menyudahi musim kompetisi kasta teratas Liga Inggris dengan mengukir 14 kemenangan berturut-turut.

Pada tiga pertandingan tersisa, Manchester City akan berkunjung ke markas Burnley dan Brighton & Hove Albion, serta menjamu Leicester City.

Adapun Liverpool akan kedatangan Huddersfield Town dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield, serta bertandang ke rumah Newcastle United.

Tautan: http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/25/klasemen-liga-inggris-perkasanya-man-city-usai-gilas-man-united-juga-usir-liverpool-di-puncak

Editor: Yulius Moningka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved