Kecelakaan Lalu Lintas

Karena Pengemudi Mobil Mengantuk Menyebabkan Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 06.50 WIB.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Karena mengantuk, pengemudi mobil menyebabkan kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (24/4/2019).

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 06.50 WIB.

Ia menjelaskan kecelakaan beruntun itu bermula ketika mobil Honda Mobilio nopol L 1708 BV yang dikemudikan Suripah (37), warga Jalan Pulorejo RT 01 RW 01 Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Baca: Ranty Maria Tembak Mischa, Ammar Zoni Menangis Saat Pengajian Jelang Pernikahannya

Baca: Warga Menemukan Bayi DiTempat Sampah Yang Hanya DiBungkus Handuk

"Tiba tiba tepat di depan PT Solbitor, mobil Honda Mobilio menabrak ban truk tronton sebelah kanan berplat W 8562 UY yang dikemudikan oleh Munawar (47), warga Desa Kedung, Kecamatan Pancur, Rembang yang berjalan dari arah sebaliknya yaitu Mojokerto Surabaya," terangnya.

Tidak hanya itu, sepeda motor Honda Vario nopol W 4792 WQ yang dikendarai Moch. Efendi (31), warga Desa Kedubgboto Kecamatan Taman, Sidoarjo yang melaju di belakang mobil Honda Mobilio juga ikut dalam tabrakan.

Baca: Kunci Dan Lirik (Chord) Gitar Lagu Nyawa dan Harapan dari Raisa

Sepeda motor Honda Vario menabrak bagian pintu depan dari mobil Honda yang menabrak truk tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Pengendara motor mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RS. Anwar Medika untuk mendapat perawatan. Dari olah tempat kejadian, diduga pengendara mobil Honda Mobilio mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun," tandasnya.

Artikel Sebelumnya:
https://video.tribunnews.com/view/80492/pengemudi-mobil-mengantuk-sebabkan-kecelakaan-beruntun-3-kendaraan-truk-mobil-dan-motor

Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved