Berita Tomohon

Eman dan SAS Layat Rumah Duka Meninggalnya Ayah Asisten Karouw

Almarhum merupakan ayah dari Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi (Keluarga Karouw-Mamuaya).

Eman dan SAS Layat Rumah Duka Meninggalnya Ayah Asisten Karouw
ISTIMEWA
Eman dan SAS Layat Rumah Duka Meninggalnya Ayah Asisten Karouw 

Eman dan SAS Layat Rumah Duka Meninggalnya Ayah Asisten Karouw

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bertempat di Tataaran, Tondano Selatan, Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (25/04/2019) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA bersama Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Karouw-Mumpel atas meninggalnya Yakob Wis Karouw (88 tahun 4 bulan).

Almarhum merupakan ayah dari Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi (Keluarga Karouw-Mamuaya).

Eman dan SAS menghadiri ibadah penghiburan yang dipimpin Khadim Pdt Cicilia Roring MTh yang khotbahnya mengingatkan peran penting orang tua bagi suksesnya masa depan anak-anak seperti yang telah dilakukan almarhum yang telah memberikan contoh teladan yang baik bagi suksesnya anak-anak mereka yang berkarya di pemerintahan, kepolisian dan perbankan dalam lembaga lainnya serta sebagai pelayan khusus di jemaat yang juga meneruskan peran orangtua semasa hidup, keluarga tentu bangga memiliki orangtua seperti ini.

Eman mengatakan bahwa duka cita yang dirasakan keluarga juga merupakan duka Pemerintah Kota Tomohon mengingat anak terkasih dari Almarhum Yakob Wis Karouw merupakan bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon.

"Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrum, oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman bagi keluarga yang ditinggalkan" katanya.

Eman bersama SAS memberikan diakonia duka yang diterima keluarga Karouw-Mamuaya.

Keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian penghiburan dari jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

(Tribun Manado/David Manewus)

BERITA POPULER:

Baca: Viral Beredar di WhatsApp Video ABG Bali Berhubungan Intim dalam Mobil, Direkam Salah Satu Pelaku

Baca: Perang Komentar Mahfud MD & Andi Arief soal Presidential Threshold, Telak ke Mantan Kader Demokrat

Baca: Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Terancam Tak Lolos, Berikut Daftarnya

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved