Pemilu 2019

Cuaca Buruk, Usai Pantau Pemilu di Mitra Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Sulut Mendarat di Minsel

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan tugas pemantauan rekapitulasi suara di Kabupaten Minahasa Tenggara

Cuaca Buruk, Usai Pantau Pemilu di Mitra Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Sulut Mendarat di Minsel
tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan tugas pemantauan rekapitulasi suara di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (24/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan tugas pemantauan rekapitulasi suara di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (24/4/2019). 

Kunjungan jenderal dua bintang di Kabupaten Mitra ini menggunakan helikopter milik Polri. Usai melaksanakan tugas, Kapolda kembali menumpang helikopter dengan tujuan Kota Manado.

Namun dikarenakan cuaca yang kurang baik, helikopter tersebut terpaksa mendarat darurat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (24/4/2019) sore.

Hal ini dibenarkan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo. “Kapolda Sulut saat itu dalam perjalanan pulang ke Manado. Saat masuk di wilayah Minsel, Pilot memutuskan helikopter untuk mendarat darurat karena dihadang cuaca buruk,” kata dia.

Prabowo menambahkan pendaratan berlangsung sempurna. Pilot menunggu cuaca kembali baik dan akan bertolak lagi ke Kota Manado. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved