Asiari Lakukan Verifikasi Naskah Soal

Pelaksanaan ulangan semester genap untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2019.

Asiari Lakukan Verifikasi Naskah Soal
IST
Asiari Lakukan Verifikasi Naskah Soal 

Asiari Lakukan Verifikasi Naskah Soal

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOLTIM- Di tengah pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional tingkat Madrasah Ibtidaiyah berlangsung, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Timur Nurman Asiari, S.Ag juga mempersiapkan pelaksanaan Ulangan Semester Genap dengan melakukan verifikasi naskah soal, Kamis (25/4).

Pelaksanaan ulangan semester genap untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Boltim dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2019. Untuk penyusunan kisi-kisi soal oleh Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran sudah dijadwalkan sejak tanggal 1-26 April 2019.

Baca: Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Terancam Tak Lolos, Berikut Daftarnya

Orang nomor satu di MIN 1 Boltim ini membeberkan jadwal pelaksanaan verifikasi naskah soal yang dimajukan karena mengingat banyaknya guru yang akan diverfikasi.

“Iya hari ini verifikasi sudah dimulai. Adapun jadwal verifikasi naskah sedianya akan di laksanakan pada tanggal 27 April 2019, berubah karena sebagian besar guru telah rampung menyusun kisi-kisi soal untuk kls 1-5.

Mengingat jumlah guru yang akan diverifikasi ada 20 orang, maka jadwal verifikasi dimajukan agar semua guru terlayani," ucap Nurman.

Baca: Berikut Daftar Prediksi 14 Caleg Petahana DPRD Sulut Berpeluang Besar Duduk Kembali

Untuk saat ini kepala Madrasah sebagai verifikator menggantikan tugas pengawas madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Boltim yang sampai saat ini masih mengalami kekosongan karena pengawas lama telah purnabakti.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved