Kriminal

(Video) - Pembunuhan Sadis 33 Tusukan, Berawal dari Facebook Hingga Berujung Maut, Ini Kronologinya

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, memaparkan pihaknya telah menangkap tujuh dari 14 pelaku pembunuhan dengan senjata tajam itu.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap seorang pemuda bernama Stevanus Saulus Kevin (22) di bilangan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi pada Jumat (19/4/2019) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, memaparkan pihaknya telah menangkap tujuh dari 14 pelaku pembunuhan dengan senjata tajam itu. 

Ketujuh tersangka itu adalah; BTG (16), FJR (17), RDW (17), Tedy Akbar (19), Rustanto (21), Farhan Habibullah (20) dan Dimas Febrianto (19). 

Sedangkan tujuh tersangka lain yang masih dalam pengejaran adalah; Dwi, Panji, Gilang, Ade, Apip, Rian, dan Deden.

Yurikho memaparkan, kronologi terjadinya pembunuhan tersebut karena saling cekcok antara kelompok korban (Gang Salak) dan kelompok tersangka (Parung Benying) di media sosial. 

"Berkomunikasi dengan Facebook kepada korban, terjadilah kata-kata sarkasme yang saling mengejek, terjadilah kelompok tersangka dan kelompok korban yang menurut istilah mereka COD (tawuran)," jelas Yurikho saat gelar rilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Selasa (23/4/2019). 

Setelah saling ejek, mereka sepakat bertemu untuk baku hantam dengan istilah COD atau dalam hal ini tawuran. 

"Kelompok tersangka dengan menggunakan 7 sepeda motor, 14 orang mendatangi tempat kejadian perkara, didapati di situ terdapat korban dan dua rekannya yang lain," ujarnya. 

Setelah bertemu, Stevanus hanya bersama dua rekannya, sedangkan para tersangka ber-14 lengkap masing-masing memegang senjata tajam berupa celurit.

Baca: Shaheer Sheikh Kalah Cepat, Pria Turki Ini Berani Cium dan Unggah Foto Ayu Ting Ting di Instagram

Baca: VIRAL VIDEO Masturbasi Diduga Artis Gandhi, Durasi 1,44 Menit, dari Berdiri hingga Duduk di Sofa

Baca: VIDEO Diduga 7 Artis Asyik Masturbasi, Jonatan Christie hingga Kriss Hatta Lakukan Berbagai Gaya

Halaman
12
Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved