Polwan di Polresta Manado Diperiksa Provos

Polresta Manado melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Personel Polwan yang bertugas di Polresta Manado.

Polwan di Polresta Manado Diperiksa Provos
IST/Humas Polresta Manado
Polwan di Polresta Manado Diperiksa Provos 

Polwan di Polresta Manado Diperiksa Provos

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Personel Polwan yang bertugas di Polresta Manado.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Manado, Rabu (24/4/2019) tadi.

Baca: Berikut Prediksi 12 Wajah Baru Penghuni DPRD Sulut

Kabag Sumda Polresta Manado Kompol Agnes Turambi, SE mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan terhadap Polwan-polwan yang ada di Polresta Manado dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019 lalu.

“Sesuai dengan arahan dari tingkat atas, mulai dari Mabes, Polda dan Polres, kami mengadakan pemeriksaan kelengkapan administrasi anggota Polwan, baik itu Kartu tanda penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat ijin mengemudi (SIM) dan sikap tampang, mulai dari rambut, cara berpakain dan ketentuan ketentuan lain yang diatur khusus untuk Polisi Wanita," jelasnya.

“Saya berharap Anggota Polwan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, baik dalam sikap, tutur kata dan penampilan polwan itu sendiri serta menjadi Kartini – kartini masa kini," tambahnya.

Baca: VIDEO Diduga 7 Artis Asyik Masturbasi, Jonatan Christie hingga Kriss Hatta Lakukan Berbagai Gaya

Terpantau, para Polwan diperiksa kelengkapannya oleh Provos yang bertugas di Polresta Manado dan tidal ditemukan pelanggaran. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved