Nathalia Polimpung, Utamakan Ibadah

Mengutamakan pelayanan, itulah yang dikatakan Gadis pemilik nama lengkap Nathalia Polimpung, ia mengatakan, melayani Tuhan adalah saat ini ia lakukan.

Nathalia Polimpung, Utamakan Ibadah
IST
Nathalia Polimpung 

Nathalia Polimpung, Utamakan Ibadah

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Mengutamakan pelayanan, itulah yang dikatakan Gadis pemilik nama lengkap Nathalia Polimpung, ia mengatakan, melayani Tuhan adalah saat ini ia lakukan.

"Memberi diri untuk melayani adalah yang utama baik itu pelayanan di ibadah Pemuda maupun ibadah remaja," kata mahasiswi semester dua, Fakultas PGSD Unima, Rabu (24/4/2019).

Baca: (VIDEO), LIVE STREAMING Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Pukul 15.30 WIB, Tonton di Ponsel! 

Menurut dia, sebelum ibadah dimulai dan akan menuju tempat ibadah, ia tak lupa selalu menjemput bahkan memberitahukan kepada temannya untuk beri waktu beribadah.

"Sebaiknya saling memanggil teman-teman jika ibadah pemuda maupun remaja," kata anak dari Polce Polimpung dan Norce Ranti.

Meski sibuk didunia pendidikan perkuliahan, adik dari Angel Polimpung ini selalu membagi waktu dalam kuliah maupun pelayanan.

"Sesibuk apapun kita, jangan kita sepelehkan Tuhan, ada waktu untuk pendidikan maupun kerja dan ada waktu untuk Tuhan dan jangan kita lewatkan sedikitpun," katanya.

Baca: HEBOH - Video Klarifikasi Andre Taulany Di Vlognya Sambil Nangis, Apa Isinya?

Ia berharap kepada muda-mudi agar mengutamakan pelayanan dalam ibadah maupun organisasi kerohaniawan.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved