Daerah

Ini yang Disampaikan Sekda Minsel di Hadapan Rombongan Forsakada Jateng

Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Denny Kaawoan dihadapan Kerja Forum Staf ahli Kepala Daerah (Forsakada) Jawa Tengah

tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu
Kerja Forum Staf ahli Kepala Daerah (Forsakada) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) berkunjung ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Rabu (24/4/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG -Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Denny Kaawoan dihadapan Kerja Forum Staf ahli Kepala Daerah (Forsakada) Jawa Tengah memaparkan sejumlah keunggulan kabupaten berdikari cepat tersebut.

Menurutnya Minsel jadi daerah otonomi sendiri setelah mekar dari Kabupaten Minahasa pada tahun 2003 silam.

Di samping itu menurut Kaawoab Kabupaten Minsel teristimewa Kecamatan Modoinding, tumbuh sebagai Sentra Holtikultura di Indonesia Timur. Minsel juga memiliki potensi pariwisata serta potensi perikanan.

Sekda berharap kegiatan ini pula bisa terjalin tali silaturahmi antara Pemkab Minsel dengan Pemprov Jateng, untuk saling berbagi dan bertukar informasi dan berbagi pengalaman.

"Saya harap hubungan ini bisa terjalin erat dan berbagi informasi dan pengalaman mulai dari sektor pertanian serta pariwisata,"pungkas dia. (Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved