Begini Respons Polres Minahasa Amankan Pleno

Wakapolres Ops Kompol Alkat Karouw S.Sos, memeriksa buku mutasi anggota yang melaksanakan piket di setiap PPK dan juga mengecek kehadiran anggota

Begini Respons Polres Minahasa Amankan Pleno
IST
Wakapolres Minahasa kunjungi salah satu PPK 

Begini Respon Polres Minahasa Amankan Pleno

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw S.Sos, selaku Waka Ops didampingi Kasi Propam Iptu Ayon Suparyono kembali melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan pengamanan kotak suara dan rapat pleno di PPK Wilayah Hukum Polres Minahasa, Rabu (24/4/2019).

Wakapolres Ops Kompol Alkat Karouw S.Sos, memeriksa buku mutasi anggota yang melaksanakan piket di setiap PPK dan juga mengecek kehadiran anggota serta memberikan petunjuk dan arahan kepada kapolsek dan Anggota Piket di PPK.

Baca: VIDEO Masturbasi Diduga 10 Artis dan 2 Atlet, Ini Nama Lengkap, Durasi Video dan Gaya yang Digunakan

“Anggota yang Melaksanakan Piket di PPK harus menjaga kesehatan supaya dapat menjalankan tugas dengan baik, Selalu waspada dan jangan terlena oleh situasi,” ujarnya.

Ditambahkannya, anggota yang melaksanakan pengamanan agar jalin kerja sama dengan baik dengan rekan kita dari TNI yang sama-sama melakukan pengamanan di PPK.

Sementara itu, Kasi propam Iptu Ayon Suparyono juga menyampaikan kepada Anggota yang piket Agar bertanggung jawab kepada tugas yang di berikan.

”Semua kegiatan yang dilaksanakan harus di tulis dalam buku mutasi,” pungkasnya.

Baca: HEBOH - Video Klarifikasi Andre Taulany Di Vlognya Sambil Nangis, Apa Isinya?

Diketahui, kegiatan pengecekan dilakukan di sembilan wilayah, antara lain PPK Tondano Utara, PPK Kewangkoan, PPK Kewangkoan Utara, PPK Kewangkoan Barat, PPK Tompaso Barat, PPK Langowan Utara, PPK Langowan Selatan, PPK Langowan Barat dan PPK Langowan Timur.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved