247 Anggota Kodim Minahasa Ikut Kesamaptaan

Kegiatan kesemaptaan ini dilaksanakan oleh Tim Jasrem 131/Stg adalah merupakan Program Kerja Jasrem Periodik - 1 Tahun 2019.

247 Anggota Kodim Minahasa Ikut Kesamaptaan
IST
247 Anggota Kodim Minahasa ikut Kesemaptaan 

247 Anggota Kodim Minahada Mengikuti Kegiatan Kesemaptaan

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Sedikitnya 247 Orang Anggota Kodim 1302/Minahasa mengikuti kegiatan kesemaptaan yang diselenggarakan oleh Tim Jasmani Korem 131/Stg (Jasrem) dibawah pimpinan Serka Salmon Likara.

Pelatihan ini juga dibantu oleh Anggotanya Serda La Ono, yang di gelar di Stadion Maesa Tondano, Rabu (24/3/2019).

Kegiatan kesemaptaan ini dilaksanakan oleh Tim Jasrem 131/Stg adalah merupakan Program Kerja Jasrem Periodik - 1 Tahun 2019.

Baca: VIDEO Masturbasi Diduga 10 Artis dan 2 Atlet, Ini Nama Lengkap, Durasi Video dan Gaya yang Digunakan

Pelatihan ini bertujuan untuk melihat perkembangan Fisik Prajurit sejak dilaksanakannya kegiatan yang sama pada periodik yang lalu, sehingga hal ini menjadi tolak ukur untuk mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit selama ini khususnya di bidang Jasmani.

Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menegaskan kepada seluruh Anggotanya, agar kegiatan kesemaptaan ini sebisa mungkin diikuti oleh seluruh Personil Kodim 1302/Minahasa.

"Pertama-tama saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan banyak terimakasih kepada Tim Jasrem yang sudah sejak pagi tadi bersama-sama dengan kita ditempat ini untuk menyelenggarakan kegiatan Kesemaptaan di Satuan kita," Ucap Dandim.

"Saya berharap bahwa kegiatan kesemaptaan ini, seluruh Anggota Kodim 1302/Min bisa mengikutinya, sebab hal ini sangatlah penting bagi seorang prajurit, disamping baik untuk kesehatan, juga kegiatan ini adalah merupakan salah satu penunjang untuk pembinaan karier setiap Prajurit," lanjut Dandim.

Baca: HEBOH - Video Klarifikasi Andre Taulany Di Vlognya Sambil Nangis, Apa Isinya?

Sebelum kegiatan Kesemaptaan dilaksanakan, seluruh Anggota terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh Tim Medis dari Polban Minahasa yang dibawah pimpinan Serma Abdul Munir yang dibantu anggotanya Kopka Jeferson Anes, Pemeriksaan kesehatan tersebut sengaja dilakukan, yang tujuannya untuk mengecek apakah prajurit tersebut sehat dan layak untuk mengikuti kesemaptaan atau tidak.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved