16 TPS di Wilayah Polresta Manado akan Dilaksanakan PSU, Kapolresta Matangkan Kesiapan Pengamanan

Pertemuan tersebut membahas, dimana, dibeberapa TPS di Kota Manado akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang.

16 TPS di Wilayah Polresta Manado akan Dilaksanakan PSU, Kapolresta Matangkan Kesiapan Pengamanan
IST
16 TPS di Wialayah Polresta Manado Akan Dilaksanakan PSU, Kapolresta Matangkan Kesiapan Pengamanan 

16 TPS di Wialayah Polresta Manado Akan Dilaksanakan PSU, Kapolresta Matangkan Kesiapan Pengamanan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melaksanakan pertemuan dengan Bawaslu dan KPU Manado, untuk memantapkan kesiapan Pemilihan Suara Ulang (PSU).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Rumah Kopi BS yang terletak di Kecamatan Tikala, Selasa (23/4/2019) malam, sekitar pukul 18.00 Wita.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming RCTI Perempat Final Piala Indonesia Borneo FC vs Persib Bandung

Pertemuan tersebut membahas, dimana, dibeberapa TPS di Kota Manado akan melaksanakan Pemilihan Suara Ulang. Karena itu  perlu adanya kesiapan matang, sehingga pelaksanaan PSU sukses dilaksanakan.

 “Pertemuan kali ini khusus membahas tentang kesiapan pelaksanaan PSU di beberapa Kecamatan di Kota Manado ,” ujar Bawensel.

 Sedangkan untuk anggota Personel pengamanan PSU dari Polresta Manado sendiri berjumlah 32 personel yang nantinya akan menempatkan di 16 TPS.

 “Setiap satu TPS dijaga personel Polresta Manado sebanyak dua orang, dibantu dari pihak TNI bersama linmas yang ada di setiap TPS. Menjamin keamanan kepada seluruh masyarakat yang akan datang ke TPS,” jelas mantan Kapolsek Minsel ini.

Baca: Nama Lengkap 12 Publik Figur yang Diduga Rekam Video Masturbasi, 3 Pria Dekat dengan Lucinta Luna

Adapun beberapa Kecamatan yang ada di Kota Manado akan melaksanakan PSU diantaranya, Kecamatan Malalayang tepatnya di Kelurahan Bahu TPS 1, TPS 26, TPS 29, dan TPS 32, Kelurahan Malalayang Satu Barat di TPS 3, TPS 6, dan TPS 9, Kelurahan Malalayang Satu hanya di TPS 17, Kelurahan Kleak di TPS 12, dan TPS 15, Kelurahan Tikala di TPS 7, dan TPS 13.

Kecamatan Tuminting satu TPS yakni TPS 13, Kecamatan Bunaken Kelurahan Bailang di TPS 7, Kecamatan Mapanget Kelurahan Kairagi Dua TPS 16, Kecamatan Tombulu Desa Kembes Dua di TPS 5.

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved