Seleb

VIDEO: Asmara Abigail Ungkap Peran di Film 'Sekte' Tanpa Busana: Ya Jalani, Selagi Nyaman

Video Asmara Abigail mengaku selektif dalam memilih film yang akan diperankan. Soal Karakter yang akan dimainkannya.

Editor: Frandi Piring

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bintang Film dan Pemain Teater Asmara Abigail (27) mengaku cukup selektif, ketika menerima tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar yang datang kepadanya.

Meskipun belum lama dan belum banyak film yang diperankan olehnya, bagi Asmara Abigail tim produksi yang profesional dan handal menjadi kunci alasan dirinya menerima tawaran film yang datang kepadanya.

"Kalau aku sih pasti cukup selektif dalam menerima peran ya dari aku sendiri. Kalau buat aku, jalan ceritanya, karakternya bagus, dan tim produksinya profesional pasti aku menerimanya," kata Asmara Abigail yang ditemui disela-sela Gala Premiere film 'Sekte', di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019) malam.

Baca: Shaheer Sheikh Kalah Cepat, Pria Turki Ini Berani Cium dan Unggah Foto Ayu Ting Ting di Instagram

Wanita yang kerap disapa Asmara itu mengaku, tim manajemennya juga menyetujui apa yang diinginkan oleh wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu saat menentukan film layar lebar yang menawarinya.

"Manajemen dan manajer aku juga begitu. Banyak memang yang masuk menawarkan aku bermain di film itu. Tapi, ya balik lagi, mereka yang menyeleksi semuanya termasuk aku," ucapnya.

Ketika ditawarkan film 'SEKTE' karya sutradar William Chandra bersama produser Derby Romero, Nadira Adnan, dan Rizky Nazar, bintang film 'Setan Jawa' dan 'Pengabdi Setan' itu menganggap film tersebut lolos dari seleksi dirinya dan tim manajemen.

Sebab menurut Asmara, peran Lia yang diperankan olehnya cukup menarik untuk dibintangi, karena bakat aktingnya akan terasah dengan tantangan yang memacu adrenalin.

"Pas ngobrol secara pribadi, aku jadi tahu visi misinya dia (William Chandra) tentang film ini, dan aku jadi tertarik banget ikut casting film ini. Karakter Lia secara pribadi mungkin sangat cringy karena dia hilang ingatan," jelasnya.

"Jadi gimana aku membangun karakter yang hilang ingatan menurut aku itu susah banget sih. Jadi kayak semuanya dari nol, dan semuanya harus sensitif, karena dia (Lia) enggak percaya sama orang-orang sekitar dia tapi dia enggak ada pilihan," jelasnya.

Baca: VIDEO Saat Ahmad Dhani Seruhkan Prabowo Menang Seusai Divonis 1,5 Tahun: Memancing Suasana

Akan tetapi, saat tawaran datang, Asmara tahu akan ada sebuah adegan dimana dirinya tidak menggunakan busana dan diambil gambarnya, untuk kepentingan jalannya cerita.

Namun, Asmara tidak mempermasalahkannya karena sudah menjadi resiko yang harus dihadapinya, saat menerima tawaran akting di film 'SEKTE'.

"Tanpa busana (toples) atau enggak, yang penting kita menjalankan peran kita di film itu sebaik mungkin. Kalau ada tuntutan itu (tanpa busana), selama kita nyaman melakukannya sebagai karakter itu, bukan orang aslinya, ya jalani. Karena itu tuntutan cerita," ujar Asmara Abigail. (ARI).

Baca: Dikabarkan CBLK Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Pamer Ciuman Mesra Pria Lain.

Tautan: http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/23/video-asmara-abigail-mengaku-nyaman-tanpa-busana-di-film-sekte.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved