Sebelum Kambuh Penyakit, Ketua PPS Pinaesaan Feni Assa Mengantar Istri di Mantos

Kesedihan terlihat di waja ibu Meity Ngangi saat melihat suaminya yakni almarhum Feni Assa (53) warga Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang

Sebelum Kambuh Penyakit, Ketua PPS Pinaesaan Feni Assa Mengantar Istri di Mantos
tribun manado/jufry mantak
Suasana di rumah duka almarhum bapak Feni Assa 

Sebelum Anfal, Feni Assa Mengantar Sang Istri di Mantos

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kesedihan terlihat di waja ibu Meity Ngangi saat melihat suaminya yakni almarhum Feni Assa (53) warga Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, terbaring kaku di dalam peti jenazah, Senin (22/4/2019).

Diketahui, almarhum Feni ada ketua PPS Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, Kota Manado, yang meninggal dunia akibat kelelahan dan terkena strok ringan.

Almarhum meninggal di RSUP Kandou Manado, Minggu (21/4/2019) malam, sekitar pukul 18.00 Wita.

Baca: Ini Prediksi 11 Caleg PDIP Peraih Kursi di Manado, Banyak Muka Baru, Milenial serta Pecah Mitos

Saat ditemui di rumah duka yang terletak di Desa Sea Tumpengan, Kecamatan Pineleng, tepatnya di perumahan Wenwin, ibu Meity menceritakan sebelum almarhum bapak Feni anfal, awalnya pada Sabtu (20/4/2019) lalu, almarhum mengantar ibu Meity ke Mantos.

"Karena masih banyak pekerjaan di Wis Mamontini, lokasi pleno Kecamatan, sehingga suami saya langsung pergi ke sana, sebab dia Ketua PPS Kelurahan Pinaesaan," ungkapnya.

Ditambahkannya, beberapa saat kemudian, dirinya dapat telpon bahwa suaminya anfal dan dibawa ke rumah sakit Pancaran Kasih Manado oleh anggota Polri.

Baca: Tiga Gubernur Daerah Lumbung Suara Jokowi Diundang ke Istana, Termasuk Sulut, Menang 81 Persen

"Saya langsung ke rumah sakit, dari situ suami saya di rujuk ke rumah sakit Malalayang dengan mengalami penyakit strok ringan," ungkapnya.

Kurang lebih satu hari satu malam dirawat, Tuhan berkehendak lain. Almarhum Feni Assa meninggal dunia saat dalam penanganan medis di RSUP Kandou Manado. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved