ROR Dampingi Gubernur Bahas Pembangunan Dengan Jokowi

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang bertemu langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka

ROR Dampingi Gubernur Bahas Pembangunan Dengan Jokowi
IST
ROR Dampingi Gubernur Bahas Pembangunan Dengan Jokowi 

ROR Dampingi Gubernur Bahas Pembangunan Dengan Jokowi

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diundang bertemu langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut presiden meminta agar gubernur bersama bupati/walikota se-Sulut untuk menggenjot pembangunan infrastruktur tapi dengan tidak melupakan layanan dasar yakni pendidikan dan kesehatan.

Baca: VIDEO Diduga 7 Artis Asyik Mastrubasi, Jonatan Christie hingga Kriss Hatta Lakukan Berbagai Gaya

Pertemuan tersebut tatap muka Presiden lengkap dengan Bupati/Walikota se-Sulut dilakukan agar Bupati/Walikota menyampaikan langsung kepada Presiden Jokowi mengenai proyek-proyek prioritas di daerahnya yang akan diwujudkan pada tahun 2020.

“Intinya, arahan Presiden Jokowi yaitu fokus pembangunan sesuai potensi pembangunan Sulut sebagai kota jasa, pariwisata dan perikanan. Dan semua Bupati/Walikota juga menyampaikan hal-hal prioritas pelayanan, pendidikan dan kesehatan,” terang Gubernur Olly.

Baca: Heboh Video Mastrubasi Diduga Milik 7 Artis, dari Jonathan Christie, hingga Artis Berdarah Manado

Selain itu ROR juga dampingi Gubernur Olly Dondokambey yang menerima Penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2019.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved