Keuangan

Pekan Raya Otomotif BCA Finance Siap Digelar di Manado, Bakal Tawarkan Bunga Fix Cap 5 Tahun

BCA Finance siap menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (ProBCAF) 2019 di Manado.

Pekan Raya Otomotif BCA Finance Siap Digelar di Manado, Bakal Tawarkan Bunga Fix Cap 5 Tahun
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Denny Salvian, Regional Manager BCA Finance Area Sulawesi (ketujuh dari kiri), M. Rizal BM BCA Finance Manado (paling kiri) bersama pimpinan diler mobil di Manado usai technical meeting Pekan Raya Otomotif BCA Finance di What's Up Manado, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - BCA Finance siap menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (ProBCAF) 2019 di Manado.

Ivent pameran otomotif itu bakal digelar di Manado Town Square (Mantos) 1, Manado pada 26-28 April 2019 pekan depan.

Denny Salvian, Regional Manager BCA Finance Area Sulawesi mengatakan, Manado merupakan kota pertama dari 22 kota tempat pelaksanaan PorBCAF tahun ini.

"Tahun lalu pameran ini kita gelar maraton di 16 kota. Karena animo dan antusiasme masyarakat sangat besar, kita tambah jumlah pamerannya," ujar Denny yang didampingi Branch Manager BCA Finance Manado, M. Rizal saat technical meeting bersama perwakilan diler di What's Up Cafe Megamas, Selasa (23/4/2019).

BCA Finance mengundang tujuh merek pabrikan mobil dan 11 diler untuk meramaikan pameran itu. Kata Denny, sebagai apresiasi atas kerja sama yang terjalin selama ini, pihaknya tak memungut biaya kepada diler untuk ikut serta dalam pameran ini.

"Kita akan buat semeriah mungkin dengan berbagai penawaran terbaik, full entertain dan banyak hadiah," ujar Denny.

Sedikit bocoran, BCA Finance bakal memanjakan konsumen yang membeli mobil di pameran nanti dengan bunga kredit yang paling rendah.

"Kita punya program fix cap tenor 5 tahun. Mirip dengan KPR BCA yang bunganya paling rendah dan ini sangat membantu konsumen," ujarnya.

Terkait itu, sejumlah diler mobil di Manado siap meramaikan ProBCAF nanti. Daihatsu misalnya, siap turun 'full team,' melibatkan Daihatsu Paal Dua, Daihatsu Malalayang dan Diler Kharisma Sentosa.

"Kita rencananya akan display Xenia dan Ayla," ujar Dadi Winarto, Kepala Daihatsu Malalayang.

Senada, Rudi Ardianto, Branch Manager Mitsubishi Beta Berlian Manado menyatakan kesiapan ikut pameran itu. "Kita pasti ikut karena dengan pameran bisa push penjualan," kata Rudi. (Fernando Lumowa)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved