Pegadaian V Manado Salurkan PKBL Senilai Rp 110 Juta untuk Panti Asuhan dan Panti Werdha

PT Pegadaian Kanwil V Manado menyalurkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ke sejumlah panti asuhan

Pegadaian V Manado Salurkan PKBL Senilai Rp 110 Juta untuk Panti Asuhan dan Panti Werdha
ISTIMEWA
Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Kanwil V Manado menyerahkan bantuan PKBL di Panti Werdha Perkamil, Selasa (23/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Pegadaian Kanwil V Manado menyalurkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) ke sejumlah panti asuhan dan panti werdha di Manado, Selasa (23/4/2019).

PKBL senilai Rp 110 juta itu diserahkan ke empat panti asuhan dan satu panti werdha Manado. Bantuan itu diserahkan ke Panti Bartimeus Malalayang, Panti Asuhan Lukas Karombasan, Panti Asuhan Sitti Khodijah Kombos, Panti Asuhan  Asshobirin Tuminting dan Panti Werda Perkamil.

Pegadaian menyerahkan PKBL dalam bentuk peralatan tidur ,bahan bangunan , makanan,  peralatan mandi. Rangkaian penyerahan bantuan dimulai dari Malalayang dan berakhir di Tuminting.

Bantuan PKBL ini diserahkan Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP), Rina Zulfan Adam dan Deputi Bisnis Pegadaian Area Manado, Abdul Wahid Assegaf. Mereka disertai sejumlah ibu anggota IIKP.

Rina Zulfan Adam mengatakan penyerahan bantuan PKBL itu masih rangkaian perayaan HUT ke-118 Pegadaian.

"Kami mewakili keluarga besar Pegadaian Kanwil V Manado ingin berbagi kebahagiaan kepada saudara kita, para orangtua kita dan anak-anak. Semoga mereka bisa merasakan kedamaian dan kebahagiaan," katanya.

Katanya, bantuan itu merupakan hasil kinerja karyawan Pegadaian setahun terakhir. Pegadaian Kanwil V Manado berkomitmen menyalurkan PKBL secara rutin kepada mereka yang membutuhkan.

"Semoga kedepan kami bisa memberikan lebih banyak lagi untuk menjangkau anak-anak dan orangtua yang membutuhkan," kata Rina.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved