Berita Bola

Pavel Smolyachenk Dipertahankan Arema FC, Lima Didepak.

Gelandang asal Uzbekistan Pavel Smolyachenko dipertahankan Arema FC,Robert Lima Gladiator didepak.

Pavel Smolyachenk Dipertahankan Arema FC, Lima Didepak.
Instagram @aremafcofficial
Arema FC 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Gelandang asal Uzbekistan Pavel Smolyachenko diberikan kesempatan manajemen Arema FC membela Singo Edan dikompetisi Liga 1 2019.

Berbeda nasib dengan Robert Lima Gladiator yang sudah lebih dulu meninggalkan Arema FC karena penampilanya dianggap kurang memuaskan oleh manajemen dan pelatih.

Penampilan keduanya dinilai, ketika Arema FC menjuarai Piala Presiden. Satu diantarnya diangap layak dipertahankan

Terkait alasan tetap mempertahankan Pavel Smolyachenko, General Manager Arema FC menjelaskan, Pavel masih layak diberikan kesempatan usai sakit deman berdarah.

"Kami masih mempertahankan Pavel untuk memperkuat tim ini di kompetisi nanti. Kami yakin dia akan berusaha tampil baik lagi," kata Rudi Widodo, Selasa (23/4/2019).

Meski memberikan kesempatan lebih panjang, namun manajemen Arema FC juga memberikan batas waktu untuk Pavel dalam membuktikan kembali kontribusinya saat berlaga.

"Kami beri kesempatan setidaknya sampai pertengahan musim ini," ujar Rudi Widodo.

Seperti diketahui, kedatangan Pavel bersamaan dengan Robert Lima Gladiator striker asal Brasil. Sayangnya Gladiator kini harus hengkang terlebih dahulu karena performanya cenderung menurun, selain itu juga karena alasan keluarga.

Manajemen Arema FC memastikan posisi Pavel Smolyachenko tetap bersama Singo Edan saat kompetisi Liga 1 2019. 

Gelandang asal Uzbekistan itu beda nasib dengan Robert Lima Gladiator yang sudah lebih dulu tidak melanjutkan kebersamaannya bersama Arema FC karena hasil penilaian yang kurang memuaskan.

Halaman
12
Editor: Vendi Lera
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved