Seleb

Kerap 'Mampir' ke Polda Metro Jaya Saat Hamil Tua, Nikita Mirzani: 'Itung-Itung Olahraga'

"Biar cepat kelar urusannya. Kemarin kan orang yang ngelaporin mulu, sekarang giliran Niki yang ngelaporin," sambung Niki.

Kerap 'Mampir' ke Polda Metro Jaya Saat Hamil Tua, Nikita Mirzani: 'Itung-Itung Olahraga'
Tribun Jogja
Nikita Mirzani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhir-akhir ini Nikita MIrzani disibukkan dengan urusannya di Polda Metro Jaya. Beberapa kali ia terlihat berkunjung Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Hari ini Selasa (23/4/2019) ia  kembali mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dengan mengenakan kaos abu-abu dilengkapi topi, Nikita Mirzani datang didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Walau tinggal menunggu hari kelahiran anaknya, Nikita Mirzani masih mau memenuhi panggilan sebagai pelapor.

Sebab artis usia 33 tahun itu, menganggap seringnya datang ke Polda Metro Jaya sebagai bentuk olahraga sebelum jalani proses persalinan.

"Gapapa, itung-itung olahraga. Kan sebentar lagi mau lahiran," kata Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID, setibanya di Polda Metro Jaya.

"Biar cepat kelar urusannya. Kemarin kan orang yang ngelaporin mulu, sekarang giliran Niki yang ngelaporin," sambungnya.

Kehadiran Nikita di Polda untuk memberikan kesaksian atas kasus yang dilaporkannya terhadap seseorang yang telah lama ia nantikan.

"Jadi ada seseorang yang mengunggah foto anak Niki di media sosial, disertai kalimat-kalimat yang tidak benar, mendiskriditkan. Sehingga merusak nama baik Niki dan anaknya. Karena dampaknya hingga saat ini bagi anak Niki," timpal Fahmi Bachmid.

Hingga berita ini naik, Nikita Mirzani masih memberikan kesaksian kepada penyidik.

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved