Dua Remaja Ini Berurusan dengan Polisi Karena Bikin Keributan

Polsek Kema, langsung menindak lanjuti laporan masyarakat telah terjadi keributan yang meresahkan masyarakat di Desa Tontalete Kecamatan Kema Minut

Dua Remaja Ini Berurusan dengan Polisi Karena Bikin Keributan
IST
Dua Remaja diamankan Polsek kema karena miras dan buat onar

Dua Remaja Ini Berurusan dengan Polisi Karena Ini

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Di tengah kesibukan jajaran kepolisian melakukan tugas pengamanan rekapitulasi penghitungan hasil Pemilu 2019, tingkat Panitia pemilihan kecamatan (PPK) di kantor Kecamatan, polisi juga tidak melupakan keamanan wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Polsek Kema, langsung menindak lanjuti laporan masyarakat telah terjadi keributan yang meresahkan masyarakat di Desa Tontalete Kecamatan Kema Minahasa Utara (Minut).

Baca: Tiga Gubernur Daerah Lumbung Suara Jokowi Diundang ke Istana, Termasuk Sulut, Menang 81 Persen

"Iya, jadi benar kami jajaran Polsek Kema mengamankan dua orang pemuda yang mengkonsumsi miras, oleh warga dilapor membuat keributan pada Minggu (21/4/2019)," jelas wakapolsek Kema Ipda Jan Tangkudung, Selasa (23/4/2019).

Kedua pria itu adalah RM (16) dan YR (15) warga Desa setempat diamankan di kantor Polsek Kema yang terletak di Desa Kema 1. Polisi juga memanggil para orang tua masing-masing, dan diberi pembinaan.

"Dengan perisitwa ini berhentilah mengkomsumsi miras, karena selain merugikan kesehatan, juga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," pesan Wakapolsek.

Ia juga meminta kepada orang tua, untuk meningkatkan perhatian dan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya.

Baca: Merasa Bersalah karena Salah Pilih saat Pemilu, Pemuda Ini Potong Jari hingga 4 Orang KPPS Meninggal

Selanjtnya, kedua pemuda tersebut menandatangani surat pernyataan, yang intinya tidak akan melakukan perbuatan serupa. "Silahkan kembali ke rumah masing-masing, isi waktu luang dengan kegaiatan positif," pesan Wakapolsek.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved