Daerah

Dilantik Gubernur Sulut, Dedi Abdul Hamid Resmi Jabat Wabub Bolsel

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid akhirnya dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (23/4/2019)

tribunmanado.co.id/nielton durado
Pelantikan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid oleh Gubernur Olly Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid akhirnya dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Selasa (23/4/2019) di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Iskandar Kamaru dan Mantan Bupati Bolsel dua periode Hi Herson Mayulu beserta sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Bolsel dan Provinsi.

Usai melantik Wabup Bolsel, Gubernur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dedi Abdul Hamid yang kini telah resmi menjabat sebagai Wabup Bolsel.

“Selamat kepada bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik untuk mengisi kekosongan kursi Wakil Bupati sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan pelantikan ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolsel,” ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengimbau, Wabup Bolsel bisa bersinergi dan menjaga keharmonisan dengan Bupati untuk membangun Bolsel ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya harap Bupati dan Wakil Bupati bisa terus bekerjasama dengan baik hingga akhir masa jabatan nanti,”imbaunya.

Menutup sambutannya Olly menyampaikan, agar apa yang telah dibangun sebelumnya oleh Bapak Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru mampu diembankan.

“Saya yakin, dengan kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Dedi Abdul Hamid, kedepan Bolsel akan lebih berprestasi lagi,”tutupnya.

Sementara itu, usai acara pelantikan, Wakil Bupati Dedi Abdul Hamid mengatakan, sangat bersyukur karena teman-teman yang ada di DPRD mempercayakan tugas besar ini pada dirinya.

“Hasil hari ini tentu tak lepas dari support dan dukungan semua teman-teman yang di DPRD. Demikian juga dukungan dari Bupati dan Ketua PDIP Bolsel, Hi Herson Mayulu. Kedepannya, saya akan melaksanakan tugas sebagaimana yang harusnya dilaksanakan oleh seorang Wakil Bupati guna suksesnya visi dan misi pemerintah,”ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved