Torang Kanal

Violeytha Friendsisca Bolung Turut Berdukacita Atas Kejadian di Sri Lanka

Publik dunia sangat terkejut ketika mendengar Sri Lanka, negara yang berada di Asia Selatan, diguncang gelombang ledakan bom pada Minggu (21/04/2019).

Violeytha Friendsisca Bolung Turut Berdukacita Atas Kejadian di Sri Lanka
ISTIMEWA
Violeytha Friendsisca Bolung Turut Berdukacita Atas Kejadian di Sri Lanka 

Violeytha Friendsisca Bolung Turut Berdukacita Atas Kejadian di Sri Lanka

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Publik dunia sangat terkejut ketika mendengar Sri Lanka, negara yang berada di Asia Selatan, diguncang gelombang ledakan bom pada Minggu (21/04/2019).

Membuat banyak pihak yang prihatin dengan kejadian ini, dan sebagai sesama manusia pastinya turut berbela sungkawa.

"Sebagai sesama manusia saya merasa turut berduka atas kejadian yang menimpa Sri Lanka, apalagi kejadian tersebut terjadi di gereja dan menewaskan banyak korban yang sedang beribadah. Menurut saya tindakan tersebut merupakan tindakan yang tidak berperikemanusiaan, anarkis dan menimbulkan kekacauan dan ketegangan di negara tersebut. Semoga negara tersebut dapat terus bersatu, dalam menghadapi kejadian ini," ucap perempuan bernama Violeytha Friendsisca Bolung.

Tentunya bayak harapan dan bantuan dana dan doa, yang dibutuhkan seluruh masyarakat atas kejadian yang menimpa Sri Lanka.

"Harapan untuk para korban semoga yang luka luka mendapatkan bantuan dan penanganan yang baik dari pemerintah dan tim medis yang ada, korban meninggal yang masih belum teridentifikasi dapat ditemukan identitasnya. Keluarga dari para korban yang meninggal dapat diberikan ketabahan dan kekuatan, atas kejadian yang menimpa mereka,"ungkap wanita kelahiran Ranowangko II, 20 Januari 1996.

Dari masyarakat yang prihatin dengan kejadian ini, tentunya ada pesan untuk penegak hukum, dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

"Menurut saya keamanan dan kewaspadaan harus lebih ditingkatkan baik dari pemerintah, aparat kepolisian maupun dari warga sipil yang ada, pemerintah dan masyarakat harus tetap bekerjasama, bersatu dan kuat. saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, dan kejadian ini jangan sampai terjadi di daerah negara kami khususnya Sulawesi Utara," tambah wanita yang sekarang PNS di kota Bitung.

(Tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan)

BERITA POPULER:

Baca: Berikut Prediksi 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Sulut Dapil Manado, PDIP Rebut 3 Kursi

Baca: Felly : Kita Dapat 9 Kursi Provinsi, Bisa Usung Calon Gubernur

Baca: Jawab Tantangan TKN soal Proses Real Count, Jubir BPN Sebut Kumpulkan C1 di Kantor DPP Gerindra,

TONTON JUGA:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved