Projo Sulut Berbagi Sembako Bagi Janda dan Lansia

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulawesi Utara berbagi kasih dengan membagikan Sembako bagi janda-janda dan lansia pada Minggu (21/04/2019)

Projo Sulut Berbagi Sembako Bagi Janda dan Lansia
istimewa
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulawesi Utara berbagi kasih dengan membagikan Sembako bagi janda-janda dan lansia pada Minggu (21/04/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulawesi Utara berbagi kasih dengan membagikan Sembako bagi janda-janda dan lansia, Minggu (21/04/2019) di Kantor DPD Projo Sulut.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dengan syukuran atas terlaksananya Pemilu dengan baik, peringatan Paskah bagi umat Nasrani serta peringatan Hari Kartini.

Baca: Projo Tomohon Rayakan Kemenangan Jokowi-Maruf Amin Versi Hitung Cepat

Pada kesempatan itu Ketua DPD Projo Sulut Lucky Schramm mengatakan, Projo Sulut komitmen untuk selalu berada di garis rakyat.

Projo Sulut bagi sembako pada lansia dan janda
Projo Sulut bagi sembako pada lansia dan janda (Istimewa)

"Kita mendekatkan segala kegiatan Projo dengan masyarakat. Kesempatan ini kami Projo bersyukur atas terlaksananya Pemilu, peringatan Paskah umat Nasrani serta Hari Kartini dengan mengundang janda-janda dan lansia bersama dengan Projo," kata Pengacara ini.

Ketua Sarinah Projo Sulut Youlanda Tumiwa didaulat untuk menyerahkan paket-paket sembako terhadap para janda dan lansia.

DPD Projo Sulawesi Utara berbagi kasih dengan membagikan Sembako bagi janda-janda dan lansia
DPD Projo Sulawesi Utara berbagi kasih dengan membagikan Sembako bagi janda-janda dan lansia (Istimewa)

"Walau baru terbentuk, saya sebagai ketua Sarinah Projo Sulut sangat bersyukur boleh melaksanakan kegiatan yang mendekatkan Projo selalu dengan masyarakat. Moment hari Kartini adalah dimana Sarinah Projo Sulut untuk memberikan ungkapan kasih dengan acara syukuran ini," jelas Tumiwa ini.

Hadir dalam kegiatan itu selain pengurus Projo Sulut juga adalah puluhan janda-janda dan lansia.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved