Mantiri Pantau Pelaksanaan UNBK SMP MTs di Kota Bitung

Wakil Wali Kota Maurits Mantiri membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP / MTs se-Kota Bitung

Mantiri Pantau Pelaksanaan UNBK SMP MTs di Kota Bitung
IST
Mantiri Pantau Pelaksanaan UNBK SMP MTs di Kota Bitung 

Mantiri Pantau Pelaksanaan UNBK SMP MTs di Kota Bitung

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wakil Wali Kota Maurits Mantiri membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP / MTs se-Kota Bitung yang bertempat di SMP Katolik Don Bosco Bitung, Senin (22/4/19).

Mantiri yang didampingi Kadis Pendidikan Julius Ondang memberikan semangat, dukungan dan mendoakan seluruh siswa/siswi yang mengikuti UNBK agar dapat lulus dengan baik.

Baca: Felly : Kita Dapat 9 Kursi Provinsi, Bisa Usung Calon Gubernur

"Hari ini ujian berbasis komputer berlangsung serentak di Indonesia. Menjadi harapan saya seluruh siswa siswi yang mengikuti ujian saat ini dapat lulus dengan nilai baik dan selama proses ujian berlangsung semua diberikan kesehatan," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga melaksanakan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung, sehingga dapat berlangsung dengan baik.

Pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar. Jumlah seluruh peserta yang mengikuti ujian di SMP Negeri 2.141, SMP Swasta 1.010, MTs Negeri 228, MTs Swasta 202. Jumlah peserta SMP MTs pelaksana mandiri dan gabungan berjumlah 39 peserta.

Baca: Berikut Prediksi 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Sulut Dapil Manado, PDIP Rebut 3 Kursi

Mantiri memantau juga di beberapa sekolah yaitu MTs Al-Muhajirin, SD GMIM Girian Atas, SD Katolik St Maria Manembo-nembo. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Kepala Sekolah SMP Katolik Don Bosco bersama guru-guru dan peserta ujian. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved