Seleb

Krisis Lagu Anak-Anak, Rio Dewanto Gaet Robi Navicula Buat Kompilasi Album

Lagu anak-anak kini jarang terdengar di Indonesia. Rupanya, belakangan ini diketahui negara kita Indonesia sedang krisis lagu anak-anak.

Krisis Lagu Anak-Anak, Rio Dewanto Gaet Robi Navicula Buat Kompilasi Album
Tribunnews/Jeprima
Rio Dewanto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lagu anak-anak kini jarang terdengar di Indonesia. Rupanya, belakangan ini diketahui negara kita Indonesia sedang krisis lagu anak-anak.

Hal ini memicu keresahan di hati aktor tampan Rio Dewanto 

''Karena ada kegelisahan saya semenjak punya anak, tidak bisa dipungkiri bahwa lagu barat menjadi salah satu lagu yang diminati anak kecil," keluh Rio Dewanto kepada Tribun Bali.

"Hampir setiap pagi, setiap siang dengerin lagu Disney, Frozen. Bukannya saya gak suka tapi buat saya, kok lagu Indonesia sekarang udah gak terlalu banyak yang angkat isu soal anak-anak," tambahnya.

Kegelisahan itu ia ceritakan langsung ke Robi Navicula, dan kebetulan Robi Navicula  juga mempunyai kegelisahan yang sama.

"Ternyata dia (Robi) banyak banget punya lagu anak-anak, udah akhirnya minta izin ke Robi buat kolaborasi, kita nyanyikan lagu untuk menyuarakan isu ini," ujar aktor dengan jumlah followers 1,4 Juta ini.

Rio Dewanto mengaku terinspirasi oleh sosok Robi Navicula, banyak karya Robi Navicula yang ia kagumi.

"Banyak banget menginspirasi saya yang membuat saya terbuka, ternyata masih ada hal yang perlu kita perjuangkan di negeri ini.

Menjadi manusia bukan hanya soal kepentingan diri sendiri tapi kepentingan orang lain itu juga harus,

bahkan kepentingan orang itu lebih penting dari diri kita sendiri," cerita Rio Dewanto.

Halaman
123
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved