Sulawesi Utara

Ketuai Perayaan Paskah, Begini Ungkapan Ketua PKK Minahasa

Usai Ibadah dan sambutan Paskah, acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba mencari telur paskah, lomba bintang vokalia, pembagian doorprize dan lomba.

Ketuai Perayaan Paskah, Begini Ungkapan Ketua PKK Minahasa
ISTIMEWA
Ketuai Perayaan Paskah, Begini Ungkapan Ketua PKK Minahasa 

Ketuai Perayaan Paskah, Begini Ungkapan Ketua PKK Minahasa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw selaku Ketua Umum panitia menghadiri Ibadah Paskah yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-49 Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, Minggu (21/04/2019).

Adapun Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara terdiri dari 9 Jemaat, yakni Jemaat Samaria Pakowa, Jemaat Zebaoth Wanea, Jemaat Adulam, Jemaat Imanuel Wanea, Jemaat Eben Haezer Tawarik, Jemaat Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Jemaat Bukit Moria Rike dan Jemaat Sion Perak Sorong.

Ibadah Paskah dipimpin oleh Pdt Andreas Yewangoe yang menyampaikan khotbah bertema Endless Love yang diambil dari Kitab Yohanes 3:16.

Usai Ibadah dan sambutan Paskah, acara dilanjutkan dengan kegiatan lomba mencari telur paskah, lomba bintang vokalia, pembagian doorprize dan lomba band rohani.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam menyampaikan sambutan Paskah, mengatakan kebangkitan Kristus telah menebus dosa manusia dengan tubuh dan darah-Nya.

“Perayaan paskah ini dapat memperkuat iman Umat Kristiani untuk menjalani kehidupan dengan penyertaan Tuhan,” ujar Gubernur Olly.

Adapun ucapan terimakasih Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Fenny menyampaikan puji syukur kepada Tuhan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu melaksanakan acara ini dari awal hingga selesai dengan sukses, tidak lupa pula ketua panitia menyampaikan selamat merayakan Paskah dalam kebangkitan Yesus Kristus yang telah menebus dosa manusia dengan tubuh dan darah-Nya," katanya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw/Rilis)

BERITA POPULER:

Baca: Berikut Prediksi 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Sulut Dapil Manado, PDIP Rebut 3 Kursi

Baca: Felly : Kita Dapat 9 Kursi Provinsi, Bisa Usung Calon Gubernur

Baca: Jawab Tantangan TKN soal Proses Real Count, Jubir BPN Sebut Kumpulkan C1 di Kantor DPP Gerindra,

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved