Ini Respons Polda Sulut Terkait Ledakan Bom di Sri Lanka

Polisi republik Indonesia daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), masih disibukan dengan pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2019.

TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo saat memberikan keterangan pers 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Polisi republik Indonesia daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), masih disibukan dengan pelaksanaan pengamanan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2019.

Saat ini telah memasuki tahap penghitungan di tingkat Kecamatan, oleh Panitia pemilihan Kecamatan (PPK).

"Kita konsentrasi PAM (pengamanan) pemilu namun tidak mengabaikan pengamanan yang lain, seperti kegiatan pengamanan paskah dan lainnya tetap kita amankan sesuai perkiraan ancaman yang timbul," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo, saat dimintai keterangan terkait peristiwa ledakan di Colombo Srilanka, Minggu (21/4/2019) malam.

Terlepas dan fokus pengamanan Pemilu, kegiatan keagamaan hari raya Paskah Poldq Sulut tetap melihat situasi dan kondisi wilayahnya jika ada potensi kerawanan yang lain akan dikaji dan lakukan pengamanan sesuai kondisi yang di perkirakan.

"Masyarakat tetap jaga kamtibmas dan informasikan jika ada hal-hal yang cukup mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas," pesannya.(crz)

Berita Populer: Hotman Paris Unggah Foto Jokowi Waktu Pengusaha Meubel: Presiden RI Mau Kedua Kalinya Lagi

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved