Bandara Sam Ratulangi Manado Gelar Fashion Show, Lincahnya Anak TK Bak Model Profesional

Mereka tak canggung berlenggak lenggok di atas catwalk. Bocah perempuan tampil dengan kebaya.

Bandara Sam Ratulangi Manado Gelar Fashion Show, Lincahnya Anak TK Bak Model Profesional
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Bocah-bocah TK bermain di sela lomba fashion show cilik dalam rangka Hari Kartini di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (22/4/2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Fashion show cilik memeriahkan Hari Kartini dengan menggelar berbagai kegiatan. Pertama fashion show Hari Kartini. Sedikitnya 21 bocah dari TK Angkasa dan TK Al Azim tampil memukau.

Mereka tak canggung berlenggak lenggok di atas catwalk. Bocah perempuan tampil dengan kebaya. Sementara bocah laki-laki tampil dengan setelah baju adat dari berbagai daerah.

Aksi para bocah ini mengundang decak kagum dari penumpang dan pengunjung bandaran. Setiap peserta mendapat aplaus dari mereka yang menonton.

Meilynda Carolus, istri GM PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengatakan, kegiatan itu digelar untuk memaknai Hari Kartini.

Baca: Angkasa Pura I Bandara Samrat Komitmen Kurangi Sampah Plastik, Karyawan Wajib Bawa Tumbler

"Kita ajarkan keberanian untuk tampil di depan umum kepada anak-anak kita. Fashion show ini sengaja memilih kebaya karena Hari Kartini," ujar Meylinda saat membuka kegiatan.

Selain fashion show cilik, digelar juga lomba merangkai 'dream catcher' yang melibatkan penumpang. Penumpang diajak menyalurkan ide kreatif mereka dalam wujud ornamen penangkap mimpi.

Masih dalam rangka Hari Kartini, Angkasa Pura juga menggelar lomba merangkai bunga yang melibatkan penumpang pada Minggu (21/4/2019). Angkasa Pura I juga membagi-bagikan bunga kepada penumpang di terminal keberangkatan. (ndo)

Berita Populer: Felly : Kita Dapat 9 Kursi Provinsi, Bisa Usung Calon Gubernur

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved