Sulut

Perayaan Ibadah Paskah Berlangsung di Halaman Kantor Gubernur

Perayaan Paskah Pemprov Sulut dan acara puncak HUT Ke 49 GMIM Wilayah Manado Tenggara, berlangsung di halaman kantor Gubernur Sulawesi Utara

Perayaan Ibadah Paskah Berlangsung di Halaman Kantor Gubernur
tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti
Perayaan Paskah Pemprov Sulut dan acara puncak HUT Ke 49 GMIM Wilayah Manado Tenggara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perayaan Paskah Pemprov Sulut dan acara puncak HUT Ke 49 GMIM Wilayah Manado Tenggara, berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Minggu (21/4/2019).

Ada sejumlah kegiatan yang akan digelar di samping kegiatan utama yaitu Ibadah Paskah Jemaat.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 12.30 Wita, diawali di halaman gereja masing-masing dengan doa dan diharapkan jemaat mengambil kartu doorprice, kemudian berjalan dan jemaat dari masing-masing gereja mengambil titik kumpul di komplek Narwastu (traffic light).

Adapun Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara terdiri atas Jemaat Samaria Pakowa, Jemaat Zebaoth Wanea, Jemaat Adulam, Jemaat Imanuel Wanea, Jemaat Eben Haezar Tawarik, Jemaat Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Jemaat Bukit Moria Rike dan Jemaat Sion Perak Sorong.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengucapkan selamat paskah kepada jemaat yang hadir serta warga Sulut.

"Selamat paskah kepada semua warga Sulut. Karena pengorbananNya kita ditebus, karena kebangkitanNya kita diselamatkan oleh Juruselamat kita," kata Olly

Ibadah Paskah tersebut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven OE Kandouw dan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina dan undangan. (Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved