Sepakbola Indonesia

Liga 1 2019 - Persela Lamongan Kembali Seleksi Pemain Asing Setelah Datangkan Striker Asal Brasil

Liga 1 2019 - Persela Lamongan Kembali Seleksi Pemain Asing Setelah Datangkan Striker Asal Brasil

Liga 1 2019 - Persela Lamongan Kembali Seleksi Pemain Asing Setelah Datangkan Striker Asal Brasil
diolah tribun manado/alex
Liga 1 2019 - Persela Lamongan Kembali Seleksi Pemain Asing, Aji Santoso 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk menghadapi persaingan di Liga 1, Persela Lamongan terus berupaya melengkapi komposisi pemain asing mereka.

Sebelumnya penyerang asal Brasil, Alex dos Santos Goncalves, telah bergabung dalam latihan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, pada Sabtu (20/4/2019) lalu.

Dengan syarat lolos seleksi,  Goncalves bakal menggantikan peran Washington Brandao yang sebelumnya dicoret pelatih Aji Santoso.

Selain pemain berusia 28 tahun tersebut, Persela juga menyeleksi pemain lokal. Kali ini yang mencoba peruntungannya adalah pemain asal Papua, Yohanis Nabar.

Yohanis adalah pemain yang sudah cukup berpengalaman di pentas sepakbola nasional, di antaranya pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Perseru Serui.

Dia adalah pemain yang bisa dimainkan di posisi sayap. Persela memang membutuhkan tambahan pemain di posisi tersebut, setelah mereka kehilangan Fahmi Al Ayyubi yang hijrah ke Bali United, dan Saddil Ramdani yang bermain di Liga Malaysia pada musim ini.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Anis Nabar ini bisa menambah kekuatan Persela di sisi sayap. Sebenarnya untuk pemain lokal kami sudah cukup, akan tetapi kalau ada pemain yang lebih bagus dari yang sudah ada, mungkin akan kami pertimbangkan," ucap Aji Santoso dikutip goal.

Selain itu, Persela juga sudah mengantongi dua pemain asing lain yang bakal segera didatangkan untuk diseleksi. Dua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang dan stopper.

Salah satunya akan langsung dikontrak tanpa melalui seleksi. Namun manajemen Persela masih enggan membeberkan identitas para pemain itu.

CEO Persela, Yuhronur Efendi, menargetkan tim Laskar Joko Tingkir mewujudkan mimpi menjadi juara Liga 1 musim 2019. Hal itu diungkapnya saat perayaan HUT Persela ke-52, yang digelar sederhana usai latihan tim di Stadion Surajaya Sabtu sore lalu. Yuhornur menyatakan, Persela makin matang di usia 52 tahun.

Baca: Di Liga 1 Musim 2019, Persib Bandung Berpeluang Bertemu 3 Mantan Pelatihnya, Siapa Saja?

“52 tahun merupakan usia matang bila dianalogikan manusia. Harapan kami tentunya jadi juara. Ini juga jadi mimpi semua klub Liga 1, jadi kami akan berusaha mewujudkan yang kami impikan,” tuturnya.

Aji Santoso sendiri mengaku siap memenuhi target itu. Hanya saja, semua bergantung kepada tiga legiun asing anyar yang akan mereka rekrut. (rin)

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Datangkan Striker Asal Brasil, Persela Kembali Seleksi Pemain Asing
Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved