Seleb

Kerap Menghindar Saat Ditanya Tentang Gisel, Gading: 'Gue Males Digoreng-Goreng'

Ia mengaku jika tidak ingin apa yang ia sampaikan pada wartawan, akan dikait-kaitkan dengan hal lain yang membuat informasi tidak sesuai.

Kerap Menghindar Saat Ditanya Tentang Gisel, Gading: 'Gue Males Digoreng-Goreng'
Tribunnews.com
Gisella dan Gading Marten 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Host sekaligus aktor Gading Marten mengaku, jika selalu menghindari wawancara dengan wartawan yang menanyakan mengenai mantan istrinya Gisel Anastasia, dengan kekasih barunya Wijaya Saputra (Wijin).

Hal itu ia lakukan bukan karena perasaan cemburu, namun tidak ingin apa yang ia sampaikan di'goreng-goreng', sehingga menjadi tidak sesuai dengan kenyataan.

Gading menyampaikan hal tersebut pada Augie Fantinus di channel  YouTube Augie Fantinus yang tayang pada Kamis (18/4/2019).

Pada sesi tanya jawab, Augie memberikan kesempatan pada warganet untuk bertanya tentang apapun, seputar bintang tamunya yaitu Gading.

Augie pun membacakan sebuah pertanyaan dari seorang warganet, yang menanyakan hubungan Gading dengan Gisel pasca bercerai.

"Dari jatysudrajad, gimana sih Bang Gading menanggapi kedekatan Gisel, ini pertanyaan dari Instagram bukan gue ya. Dan kemarin kan habis one on one sempet nonton juga?" ujar Augie.

"Nonton gue," jawab Gading.

"Yang diskip-skip itu?" tanya Augie dan disambut tawa oleh Gading.

Augie pun menjelaskan jika para warganet perlu mengetahui jika hubungan Gading dan Gisel baik-baik saja.

"Gue sih sebenernya pengen netizen itu ngelihat bahwa ini lo hubungan sama Gisel baik-baik dan lo cuma fokusnya ke Gempi," jelas Augie.

Halaman
12
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved