Paskah

Ibadah Paskah Pemerintah Sulawesi Utara Digelar di Halaman Kantor Gubernur

Puncak Ibadah Paskah Pemerintah Sulawesi Utara bersama Jemaat yang ada di wilayah Manado Tenggara, dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur

Ibadah Paskah Pemerintah Sulawesi Utara Digelar di Halaman Kantor Gubernur
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Ibadah Paskah Pemerintah Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puncak Ibadah Paskah Pemerintah Sulawesi Utara bersama Jemaat yang ada di wilayah Manado Tenggara, dilaksanakan di Lapangan Kantor Gubernur, Minggu (21/4/2019).

Gelaran perayaan Paskah ini juga dirangkaikan dengan hari ulang tahun ke-49 wilayah Manado Tenggara. 

Terpantau, di depan panggung utama, nampak terdapat tenda khusus yang ditempati oleh para pejabat dan pegawai Pemerintah Sulawesi Utara, serta para tamu undangan. 

Sementara di sebelah kiri dan kanan panggung terdapat empat tenda jemaat, yang sudah disiapkan panitia. Selain itu, ada juga tenda khusus makanan bagi mereka yang bukan Pejabat atau tamu khusus.

Semua tenda yang disiapkan dipenuhi oleh seluruh jemaat dan para undangan. Walaupun cuaca tidak menentu kadang hujan kadang tidak, tetapi ibadah agung berjalan sebagaimana semestinya.

Sebelum masuk ibadah, jemaat dihibur dengan puji pujian rohani yang sudah disiapkan.
Ketua Wilayah Manado Tenggara Pdt Djefry Saisab, mengajak seluruh jemaat untuk meluangkan waktu sejenak berdoa supaya cuaca tidak hujan untuk kelancaran jalannya ibadah ini. (Fistel Mukuan)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved