Info

Heboh: Ular Hitam Buat Geger Kantor Presiden Liberia

"Langkah ini dibuat untuk memastikan hewan melata itu bisa disingkirkan dari gedung ini," ujar Toby Smith, Sekretaris kepresidenan Liberia

Heboh: Ular Hitam Buat Geger Kantor Presiden Liberia
Ilustrasi ular hitam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Liberia saat ini yang merupakan legenda sepak bola, George Weah dilaporkan harus bekerja dari rumah karena di kantornya ditemukan dua ekor ular.

Tidak dijelaskan secara rinci, jenis ular apa yang berada di kantor George Weah itu. Sejumlah sumber media hanya menyebut dua ular itu berwarna hitam.

Presiden Liberia Terpaksa Bekerja di Rumah, ular-ular tersebut ditemukan di gedung kementerian luar negeri.

Walau demikian, semua staf kantor presiden, termasuk sang presiden, diminta menjauhi tempat itu hingga 22 April mendatang.

Baca: Misteri Kematian Kartini, Benarkah Diracun Oleh Belanda?

Baca: AS dan Sekutunya Bakal Miliki 200 Jet Tempur F-35 di Asia Pasifik Demi Imbangi China

"Langkah ini dibuat untuk memastikan hewan melata itu bisa disingkirkan dari gedung ini," ujar Toby Smith, Sekretaris kepresidenan Liberia kepada BBC.

"Kantor presiden berada di gedung Kemenlu sehingga kementerian menerbitkan memo yang meminta staf bekerja di rumah untuk sementara waktu," tambah Toby.

George Weah, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/presiden-liberia' title='Presiden Liberia'>Presiden Liberia</a>

George Weah, Presiden Liberia
Sekadar diketahui, kantor presiden Liberia memang menumpang di Kementerian Luar Negeri sejak istana kepresidenan hancur terbakar pada 2006.

Situs berita FrontPage Afrika menayangkan video yang memperlihatkan para pekerja berusaha menyerag ular-ular itu saat mereka terlihat di dekat ruangan resepsionis.

Videonya bisa dilihat di bawah ini:

"Ular-ular itu tidak akan dibunuh. Ada lubang kecil di suatu tempat yang mereka gunakan untuk masuk ke dalam gedung," lanjut Toby.

Baca: PSM Makassar Diprediksi Mampu Kalahkan Bhayangkara FC Di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Halaman
123
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved