Banyak Pahlawan Demokrasi Berpulang, KIM Turut Berdukacita

beberapa anggota penyelenggara pemilu meninggal dunia. Mereka oleh kelompok diskusi Kawanua Informal Meeting (KIM) disebut pahlawan demokrasi.

Banyak Pahlawan Demokrasi Berpulang, KIM Turut Berdukacita
Istimewa
Max Wilar saat berfoto bersama anaknya (2) 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Dalam pesta demokrasi ini, beberapa anggota penyelenggara pemilu meninggal dunia. Mereka oleh kelompok diskusi Kawanua Informal Meeting (KIM) disebut pahlawan demokrasi.

Admin Kawanua Informal Meeting (KIM) Max F. Wilar, Ingrid Assa Runtuwene dan Wilbur Donald R. Pokatong menyampaikan beberapa hal untuk pahlawan demokrasi itu. Pertama, mereka turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya sejumlah warga Negara Republik Indonesia sewaktu melaksanakan tugas, pengabdian dan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di berbagai tempat.

"Kiranya keluarga yang ditinggalkan dianugerahi ketabahan dari Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang," kata Wilar.

Baca: Moeldoko: Pesta Demokrasi Tidak Perlu Ditakutkan, Apalagi Para Investor

Ia mengharapkan kiranya Pemerintah berkenan mengabadikan mereka yang wafat karena melaksanakan tugas, pengabdian dan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 dengan penghargaan sebagai Pahlawan Demokrasi. Juga disertai pemberian jaminan sosial dan pendidikan kepada keluarga dan anak-anak mereka.

"Pahlawan Demokrasi sudah berpulang mendahului kita dalam perjuangan menegakkan Demokrasi di Negara Republik Indonesia. Mari kita hargai mereka dengan terus mengenang jasa-jasa mereka dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan serta berdoa bagi kedamaian bangsa dan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. Terima kasih Pahlawan Demokrasi. Merdeka," ujarnya. (dma)

Berita Populer Gadis Ini Dicabuli Pamannya Berulang Kali, Pencabulan Terakhir di Hari Pemilu 2019

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved