Paskah

Ajakan Untuk Rajin Baca Alkitab Serta Pesan Bagi Jemaat dan Pemerintah

Dalam suasana perayaan paskah, yang dilaksanakan jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara di lapangan Kantor Gubernur

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam suasana perayaan paskah, yang dilaksanakan jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara di lapangan Kantor Gubernur, Minggu (21/4/2019), Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina,
mengajak seluruh jemaat untuk rajin membaca Alkitab setiap harinya.

"Setiap hari supaya dalam setahun bisa membaca dari Kejadian sampai Wahyu," ajaknya.

Menurutnya, sebagai bagian dari Gereja, umat seharusnya setia membaca Alkitab baik perjanjian lama dan perjanjian baru. Hal itu agar supaya jemaat dapat memahami bagaimana Yesus Kristus. 

"Untuk menghadapi tantangan ini saya berpesan kepada seluruh jemaat kususnya para Pelsus,guru Agama dan Pendeta. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita, sebagai pelsus kita harus mampu mengorbankan diri kita dengan demikian kita akan menambah kualitas," ucap ketua Sinode GMIM.

Ketua Sinode juga berpesan kepada pemerintah Sulut agar perayaan Paskah ini dapat dipertahankan. 

"Yang terahkir pesan untuk pemerintah Sulut, senang sekali Gubernur dan Wakil Gubernur hadir apalagi Wagub Pelsus. Apa yang sementara dibuat ini pertahankan, supaya berkelanjutan saya meyakini pelayanan pemerintah di dalamnya ada GMIM. Selamat menikmati paskah ini dan selalu membaca Alkitab, supaya kita melihat pelayanan kristus" tambah Hein Arina. (Fistel Mukuan)

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved