Traveling

Simak Penjelasan Resmi Lion Air Pasca-Kebakaran Terminal Bandara Ngurah Rai Bali

Lion Air Group memberikan penjelasan resmi pasca kebakaran di terminal domestik Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (19/04/2019).

Simak Penjelasan Resmi Lion Air Pasca-Kebakaran Terminal Bandara Ngurah Rai Bali
Istimewa
Momen 10 Tahun Lion Air Bersama Boeing 747-400 

Simak Penjelasan Resmi Lion Air Pasca-Kebakaran Terminal Bandara Ngurah Rai Bali

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Lion Air Group memberikan penjelasan resmi pasca kebakaran di terminal domestik Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (19/04/2019).

Lion Air memastikan, semua operasional penerbangan sudah berangsur normal.

 Akibat kebakaran itu, empat penerbangan domestik Lion Air, tiga penerbangan internasional Lion Air, satu penerbangan domestik Wings Air, empat penerbangan domestik Batik Air, dua penerbangan internasional Malindo Air, satu penerbangan internasional Thai Lion Air mengalami keterlambatan keberangkatan.

Selain itu  serta satu penerbangan Malindo Air rute Denpasar ke Melbourne, Australia mengalami penundaan keberangkatan (postponed).

Seluruh penerbangan Lion Air, Wings Air, Batik Air, Malindo Air dan Thai Lion Air yang mengalami keterlambatan keberangkatan sudah diberangkatkan pada hari yang sama (19/04/2019).

Selanjutnya,  Sabtu (20/ 4) pukul 11.35 Wita, Malindo Air telah menerbangkan kembali penerbangan yang mengalami penundaan yaitu nomor OD-177 tujuan Melbourne.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air Group mengatakan, pihaknya telah menginformasikan kepada seluruh penumpang yang terganggu perjalanannya dan memberikan kebijakan yaitu perubahan jadwal keberangkatan khusus dari Denpasar dengan tanpa dikenakan biaya tambahan sesuai ketentuan yang berlaku.

"Sistem jaringan Lion Air Group hari ini sejak pukul 10.00 WITA sudah beroperasi membaik," ujar Danang dalam keterangan tertulis ke Tribun Manado, Sabtu (20/4/2019) malam.

Katanya, dalam menjalankan seluruh operasional, Lion Air Group tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved