Pemilu 2019

Mayor Jemmy dan AKBP Prabowo Kawal Langsung Pleno PPK

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo bersama Pabung TNI Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Jemmy Lotulung melaksanakan pengecekan pengamanan.

Mayor Jemmy dan AKBP Prabowo Kawal Langsung Pleno PPK
ISTIMEWA
Mayor Jemmy dan AKBP Prabowo Kawal Langsung Pleno PPK 

Mayor Jemmy dan AKBP Prabowo Kawal Langsung Pleno PPK

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo bersama Pabung TNI Kodim 1302 Minahasa Mayor Inf Jemmy Lotulung, dan tim gabungan patroli melaksanakan pengecekan pengamanan di seluruh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan personel pengamanan telah tergelar sesuai dengan surat perintah penempatan tugas / ploting, di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Peninjauan ini untuk memastikan personel dalam kondisi siaga tergelar melaksanakan pengamanan di masing-masing PPK wilayah hukum Polres Minsel, baik di Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, selaku Kaopsres OMB 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Minsel dan Pabung memberikan motivasi tugas kepada para personel pengamanan TNI/Polri yang melaksanakan pengamanan rapat pleno PPK.

“Umumnya semua berjalan lancar, anggota TNI/Polri yang ditugaskan melakukan pengamanan rapat pleno tingkat PPK dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditentukan,” terang Kapolres.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Baca: Gadis 17 Tahun yang Meninggal Karena Kerja Jadi Saksi dari Subuh ke Subuh Honornya Segini

Baca: Netizen Heboh dan Bingung Lihat Aura Kecantikan Pacar Baru Lucinta Luna

Baca: Kondisi Sandiaga Uno Setelah Pemilu 2019, Tak Mau Kompromi Lagi, 8 Bulan Menyapa Masyarakyat

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved