Glady Kandouw Ucapkan Terima Kasih

Setelah 15 tahun meninggalkan legislatif di DPRD tk II Minahasa, kembali di beri mandat untuk membawa aspirasi rakyat Minahasa

Glady Kandouw Ucapkan Terima Kasih
IST
Glady Kandouw 

Glady Kandouw Ucapkan Terima Kasih

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Setelah 15 tahun meninggalkan legislatif di DPRD tk II Minahasa, kembali di beri mandat untuk membawa aspirasi rakyat Minahasa khususnya di Dapil 1 Tondano Raya, Puji TUHAN hasil yang didapat pada 17 April 2019, berdasarkan formulir C1ada 3490 suara masyarakat Tondano yang memberi kepercayaan dan suara mereka untuk saya," hal ini dikatakan Glady P E Kandouw SE, Sabtu (20/4/2019).

Menurut dia, hal ini bukan hanya kehebatan dan kemampuan saya sendiri. Ia berterima kasih kepada TUHAN yang Maha Esa, yang masih memberikan saya kekuatan, kesehatan pada saya dan semua yang turut terlibat dengan hasil ini.

Baca: VIRAL Wanita Gangguan Jiwa yang Makan Jari Tangan Sendiri hingga Habis, Begini Faktanya

Pimpinan PDIP Sulut Ketua Bopk Olly Dondokambey SE, Drs Steven O E Kandouw, Drs Jantje Wowiling Sajow sebagai Ketua DPC bersama seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali berjuang di jalur legislatif, ia berjanji tidak akan mengecewakan partai dan akan berjuang sekuat tenaga membesarkan PDIP.

Pemerintah Minahasa yang di dalamnya adalah kader kader terbaik PDIP di Minahasa, Royke O Roring dan Robby Dondokambey karena bisa menjaga suasana yang memungkinkan Pemilu 2019 terlaksana dengan aman dan damai.

Baca: VIDEO VIRAL: Hal Tak Etis Jadi Pemicu Masyarakat Bakar Pemberian Caleg Untuk Masjid

BAGUNA Sulut dibawah pimpinan ibu Adriana Ch Dondokambey yang juga adalah Caleg PDIP untuk DPR RI yang selalu mensuport kegiatan kemasyarakatan yang kami lakukan.

"Keluarga, sahabat yang memberikan dukungan dengan sepenuh hati sehingga tidak ada keraguan dalam pengabdian pada masyarakat yang lebih luas.

Tim yang selalu mendampingi saya,adalah suatu kebanggan bagi saya memiliki Tim yang Solid dan Militan, sejak awal pendaftaran, kampanye kami lalui bersama Diskusi, debat, hujan panas,siang Malam semua dilalui dengan Miltansi yang tinggi dan tidak bisa dinilai dengan materi," katanya.

Juga, masyarakat Tondano Raya yang telah mematahkan mitos tentang pemilihan "Tanpa uang tak ada Suara".

Sebanyak 3490 suara masyarakat Tondano Raya sudah mematahkan mitos itu.

"Mereka sudah membuktikan bahwa suara Hati Nurani mereka tidak dapat dibeli dengan uang,Masyarakat Tondano sudah cerdas aspirasi mereka harus di perjuangkan dan dibawa selama 5 tahun di legislatif bukan dibayar cash hanya dalam satu malam.

Baca: Ngeri! Ini Akibatnya Jika Terlalu Sering Mengupil

Bila TUHAN berkenan saya mewakili suara rakyat Dapil 1 Tondano Raya adalah kewajiban saya menjaga amanat rakyat tersebut. Semua Pengorbanan, Perjuangan Kepercayaan dari Pimpinan, Keluarga, Sahabat, Tim kerja terutama Masyarakat adalah pelecut semangat saya untuk memperjuangkan yang lebih Baik bagi Bangsa, Negara dan Rakyat yang sangat saya cintai ini," katanya.

"Kiranya TUHAN selalu Memberkati dan mengiringi langkah saya bersama Rakyat Tondano menuju Indonesia Hebat, Sulut Hebat, Minahasa Hebat, Tondano Hebat," pungkasnya.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved