Berita Heboh

Fakta Baru Mahasiswi Tewas 27 Tusukan di Hotel Makassar, Tersangka Muncikari hingga Motif Pembunuhan

Anugrah Saputra (20) tersngka pembunuhan terhadap mahasiswi Rosalina Kumala Sari (18) alias RKS alias Oca

Fakta Baru Mahasiswi Tewas 27 Tusukan di Hotel Makassar, Tersangka Muncikari hingga Motif Pembunuhan
ISTIMEWA
Tersangka Anugrah Saputra (20) dan Korban Rosalina Kumala Sari (18) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel menangkap Anugrah Saputra (20) tersngka pembunuhan terhadap mahasiswi Rosalina Kumala Sari (18) alias RKS alias Oca yang tewas dengan 27 tusukan di Hotel Benhil Toddopuli.

Kasus pembunuhan Rosalina terjadi 11 April lalu, di lantai dua kamar nomor 209, Wisma Benhil, Jl Toddopuli Raya Timur, Makassar pukul 15.45 Wita, sore.

Setelah sepekan melakukan penyelidikan dan pengejaran, pelaku pembunuha Oca ditangkap Kamis (18/4/2019) pukul 23.00 Wita.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, kepada tribun-timur.com (grup tribunmanado.co.id), menjelaskan motif utama pembunuhan karena pelaku tak terima dicaci maki korban.

"Pelaku sudah ditangkap, alasan menikam korban karena dicaci maki oleh korban," ungkap AKBP Indratmoko, Jumat (19/4/2019) petang.

Pelaku Adalah Muncikari

AKBP Indratmoko menjelaskan, motif pembunuhan berawal saat pelaku hendak menemui korban di kamar 209 Hotel Benhil Toddopuli.

Indra Anugrah Saputra (20) ingin menemui Oca untuk membicarakan teman pelaku yang ingin memakai jasa korban.

Tersangka mengatakan ke korban, lelaki yang ingin memakai jasanya itu tidak bisa datang lalu membatalkan pertemuan itu. Hal ini membuat korban marah.

"Korban marah ke pelaku, mengeluarkan kata-kata kotor. Di situ pelaku marah dan keluarkan pisau, korban berusaha merebut pisau dan terjadi pertengkaran," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved